Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Macam Jus Lezat Untuk Memutihkan Kulit Wajah

3 Macam Jus Alami Untuk Memutihkan Wajah - Ada banyak cara untuk mengatasi masalah kulit yang banyak dialami oleh perempuan. Jika Anda ingin mendapatkan kulit putih dengan cara instan, obat-obatan dan krim pemutih solusinya dengan berbagai resiko dan efek samping.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan kulit putih secara alami tanpa efek samping, Anda bisa melakukan perawatan kulit secara alami, baik dari dalam maupun dari luar. Perawatan alami dari luar bisa dengan menggunakan masker wajah dari buah-buahan dan bahan alami lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa, buah-buahan ini bisa juga Anda manfaatkan untuk jus alami agar dapat memutihkan wajah sebagai perawatan kulit dari dalam. Buah apa saja yang baik untuk memutihkan wajah tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Jus Alami Memutihkan Wajah, dengan Rasa Lezat dan Berkhasiat Untuk Kesehatan


Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah tidak cukup hanya dengan perawatan dari luar. Anda masih membutuhkan perawatan dari dalam untuk memberikan nutrisi pada kulit agar tetap terlihat sehat dan bersinar. Buah-buahan berikut bisa Anda manfaatkan untuk membuat jus yang bisa memutihkan kulit.

1# Jus Wortel

Sebagai sayuran yang sudah terkenal dengan kandungan vitamin A yang sangat banyak, wortel juga sering diolah sebagai jus alami memutihkan wajah. Vitamin A yang selama ini dikenal berkhasiat untuk kesehatan mata, ternyata juga memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah.

3 Macam Jus Lezat Untuk Memutihkan Kulit Wajah


Wortel juga mengandung vitamin C dan karoten yang bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit dari dalam. Caranya adalah dengan menghaluskan wortel untuk dibuat jus. Jika Anda tidak suka dengan rasanya yang kurang enak, Anda bisa menambahkan dengan madu atau yogurt agar rasa tidak enak pada wortel bisa sedikit berkurang.

Mengonsumsi jus wortel secara teratur akan membantu mencerahkan kulit wajah dan membuatnya terasa halus. Jus wortel ini juga bisa mencegah kulit wajah Anda dari kulit gelap.

2# Jus Buah Apel

Buah apel sudah terkenal karena kandungan antioksidan tinggi di dalamnya. Antioksidan ini sangat berperan dalam memutihkan kulit. Terlebih lagi, antioksidan ini juga sangat bermanfaat untuk mengurangi kerusakan kulit.

3 Macam Jus Lezat Untuk Memutihkan Kulit Wajah


Kerusakan kulit terutama pada wajah biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari secara langsung. Dengan mengonsumsi jus buah apel secara teratur, maka resiko kerusakan kulit akibat terkena paparan sinar matahari bisa dicegah.

Caranya Anda tinggal menghaluskan buah apel untuk diambil sarinya. Anda bisa menambahkan bahan lain seperti madu untuk menambah cita rasa jus apel Anda. Dengan mengonsumsi jus buah apel secara teratur maka antioksidan yang ada dalam apel akan berperan aktif dalam proses detoksifikasi untuk mengeluarkan racun yang menyebabkan kulit Anda menjadi kusam.

3# Jus Buah Pisang

Kandungan mineral di dalam buah pisang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, salah satunya adalah untuk memutihkan wajah. Kandungan vitamin A, vitamin B dan vitamin B dalam pisang bisa dimanfaatkan untuk jus alami memutihkan wajah.

3 Macam Jus Lezat Untuk Memutihkan Kulit Wajah


Kombinasi vitamin-vitamin yang ada dalam buah pisang inilah yang berfungsi sebagai agen anti penuaan. Terutama vitamin E yang sudah terbukti bisa membuat kulit menjadi lebih putih dan tentunya lebih sehat. Mengonsumsi jus pisang secara teratur akan membantu mencerahkan kulit dari dalam.

Baca Lagi : 5 Jus Buah Untuk Memutihkan Kulit Yang Kusam

Baca Lagi : 17 Macam Jus Buah Sayuran Sehat agar Cantik Alami

Buah-buahan terbukti mengandung banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk kulit. Buah-buahan di atas bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih dan sehat. Dengan mengolah buah-buahan tersebut menjadi jus alami memutihkan wajah, bisa membantu proses pencerahan kulit dari dalam serta menjaga kesehatan kulit.

Posting Komentar untuk "3 Macam Jus Lezat Untuk Memutihkan Kulit Wajah"