Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review 5 Pensil Alis Yang Banyak di Jual Online Shoop


Dulu waktu sahabat afara masih kanak-kanak, pensil warna menjadi barang favorit untuk mewarnai gambar, dan sekarang sudah dewasa, wanita mana sih yang tidak mempunyai pensil alis. Ya memang pensil alis sekarang menjadi barang wajib bagi wanita dewasa yang ingin alisnya terlihat rapi serta memiliki bentuk yang sempurna.


Banyak sekali pensil alis yang dijual di pasaran sehingga anda binggung pensil alis manakah yang bagus untuk warna alis anda, untuk itu sahabat afara, kami ulas secara tuntas tentang pensil alis yang banyak dijual di pasaran, dimana hasil ulasan kami berdasarkan customer yang membeli pensil alis terebut dari tingkat kepuasan setelah membeli.

1# Pensil Alis Wardah EyeXpert




Pensil alis wardah merupakan pensil yang paling banyak dibeli oleh kamu wanita di Indonesia, banyak sekali outlet-outlet wardah yang menawarkan berbagai macam kosmetik dan tentunya kualitas brand lokal ini memang terbaik.

Ketika menggunakan pensil alis wardah eyexpert yang dirasakan adalah sensai lembut di alis, namum warna yang dihasilkan kurang terang karena tidak terlalu menekan pensil ketika menggambar.

Tersedia dua warna pilihan yaitu hitam dan coklat, dan kebanyakan wnaita memilih warna hitam, karena warna tersebut memberikan efek natural di alis anda.

2# Pensil Alis Etude House Drawing Eyebrow



Merupakan pensil alis brand asal korea yang sekarang di sukai oleh anak muda millennial. Pensil alis Etude House sendiri banyak sekali yang menjual tiruannya dengan harga yang sangat murah, bahkan produk tiruannya tidak kalah bagus dengan yang asli.

Akan tetapi lebih baik untuk membeli pensil alis etude huse darwing yang asli, karena selain kualitas warna yang bagus, pensil alis ini bisa menjadi solusi bagi sahabat afara yang memiliki alis tipis, dimana warna yang di hasilkan pensil alis etude house akan membuat alis anda terang natural.

3# Pensil Alis Viva

Pensil alis asli dari Indonesia, Pensil viva merupakan pensil alis yang terkenal dengan awet nya, selain dapat digunakan cukup lama pensil alis ini memberikan warna yang tebal serta tahan lama. Namun sayangnya pensil alis viva tidak waterproof apabila terkena usapan air akan langsung hilang.

4# Pensil Alis Davis



Pensil Alis Viva pensil alis yang murah meriah asal negeri Cina, merupakan pensil alis yang lumayan populer di pasar online mengingat harganya yang murah. Tapi sayangnya pensil alis ini belum terdaftar di BPOM sehingga masih belum aman untuk digunakan.

Untuk pensil alis davis sendiri memiliki banyak pilihan warna, selain warnanya sangat tegas dan dipakai pun terasa nyaman dan lembut. Kekurangan dari pensil alis ini adalah ketahanan dari pensil alis ini tidak begitu baik, ketika terkena air hujan atau keringat bisa langsung pudar.


5# Pensil Alis NYX




Merupakan pensil alis andalan untuk wanita yang ingin menggambar alis dengan mudah, dimana pensil alis NYX memberikan desain ujung pensil yang parktis untuk menggambar bingkai alis dengan warna yang tegas sangat cocok untuk mewarnai alis yang tips.

Kelebihan dari pensil alis ini tidak perlu untuk di raut lagi, karena pensil ini sudah di rancang khusus agar dapat digunakan dengan mudah.

Hati-Hati Barang Tiruan

Karena banyak pensil alis yang dijual dipasaran maka afara ingatkan untuk bijak dalam memilih pensil alis, jangan tergiur dengan harga yang murah tapi lihat dari terdaftarnya di Badan POM kemudian nyaman digunakan serta memberikan manfaat lebih untuk mempercantik alis wajah anda.

Posting Komentar untuk "Review 5 Pensil Alis Yang Banyak di Jual Online Shoop"