Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat - Memiliki tubuh yang langsing dan ideal menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, lemak di tubuh seakan menjadi satu masalah besar yang terus dan terus berusaha untuk diperangi. Lemak di tubuh ini memang menjadi salah satu penyebab mengapa sulit bagi Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman.

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat


Namun selain itu juga, lemak pada tubuh juga memiliki resiko kesehatan sendiri. Untuk itu, olah raga hingga menjaga pola makan merupakan cara paling tepat untuk mengontrol lemak sekaligus juga membentuk tubuh sesuai dengan yang diinginkan. Terdengar mudah sekali untuk dilakukan, bukan?

Padahal tidak sama sekali. Anda pastinya sudah merasakan sulitnya menurunkan berat badan. Tak hanya itu saja. Bagaimana sulitnya mengurangi lemak-lemak yang menumpuk pada tubuh. Pasalnya ada beberapa lemak di bagian berbeda yang lebih sulit dihilangkan dari pada lainnya.

Misalnya saja lemak di pinggul dan pertu sudah cukup dikenal luas sebagai paling sulit untuk dihilangkan. Satu lagi, lemak paha dan lengan juga menjadi bagian yang paling susah untuk hilang. Jadi jangan heran bila banyak orang dengan tubuh yang cukup bagus namun tetap memiliki lengan serta paha yang besar, berlemak, hingga bergelambir.

Pada pembahasan kali ini, kami akan membahas mengenai bagaimana cara mengecilkan lengan. Dimana salah satunya dengan menurunkan lemak di bagian lengan itu sendiri. Bukan hal yang mudah saja dilakukan, tentu saja.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lengan sekaligus menghilangkan lemak ini. Di bawah ini, kami sudah mengumpulkan 20 cara untuk mengecilkan lengan secara alami yang bisa Anda lakukan. Cara yang dilakukan secara alami ini memiliki beberapa keunggulan sendiri salah satunya keamanan. Berbeda dengan bila Anda menggunakan cara kimia misalnya.

Jadi tak perlu berlama-lama lagi, di bawah ini merupakan 20 cara mengecilkan lengan tersebut.


1# Mengkonsumsi Fito Green Dari MSI

Anda mencari cara untuk mengecilkan lengan dengan cepat, namun tetap aman? Fito Green menjadi salah satu pilihan yang wajib dicoba. Fito Green merupakan produk minuman suplemen yang terbuat dari buah apel murni. Di dalamnya, terdapat kandungan dari steam cell apel yang memberikan nutrisi serta vitamin lengkap dari buah apel. Selain itu juga ada kandungan lain dari Sliver Ion, Collagen (berasal dari telur Ikan Salmon ), Vitamin C dan L –glutathione.

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat


Kandungan di dalam Fito Green ini mampu membantu menurunankan berat badan. Buah apel sendiri memang sudah dikenal luas baik untuk mengontrol berat badan sehingga banyak dikonsumsi untuk diet. Nah sekarang, Anda bisa mengonsumsi buah apel dengan cara yang sangat mudah. Sekaligus mendapatkan semua kelebihannya.

2# Mengkonsumsi Kopi Herbal D'Green Coffiee Dari MSI

D'Green Coffie merupakan kopi hijau yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Jadi bukan hanya sekedar mengecilkan ukuran lengan saja. D'Green Coffie menggunakan biji kopi yang tidak melalui proses pemanggangan. Proses pemanggangan biji kopi inilah yang menyebabkan asam klorogenat berkurang banyak. Padahal, kandungan asam klorogenat di dalam kopi ini bisa membantu meluruhkan lemak di tubuh dan juga menurunkan berat badan.

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat


D'Green Coffie tidak melalui proses pemanggangan biji kopi. Sehingga asam klorogenat di dalamnya tetap terjaga dan D'Green Coffie bisa menurunkan berat bedan. Selain itu juga, D'Green Coffie mudah dikonsumsi karena berbentuk seperti kopi biasa namun berwarna hijau. Sehingga Anda hanya perlu meminum kopi saja untuk menurunkan berat badan sekaligus untuk mengecilkan lengan dengan mudah.

Selain 2 cara di atas, ada beberapa cara lain untuk menurunkan berat badan dan juga mengecilkan lengan. Tentunya, dengan cara yang benar-benar alami. Di bawah ini merupakan cara lain yang bisa Anda lakukan. Mulai dari olahraga untuk mengencangkan lengan berikut ini lebih dulu.

3# Melakukan Gerakan Weight lift

Weight lift merupakan cara untuk mengecilkan lengan paling mudah. Langkah ini juga cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menggunakan barbel atau botol air mineral dengan berat kurang dari 1 kilo di masing-masing lengan. Setelah tinggal gerakan lengan ke atas dan juga ke bawah dengan masing-masing 8 kali hitungan.

4# Melakukan Gerakan Chair Dips

Cara lain untuk mengencangkan lengan dengan olah raga ini cukup mudah. Anda cukup hanya menahan beban tubuh di kursi. Kemudian bergerak ke atas dan juga kebawah. Olah raga ini bukan hanya baik untuk mengecilkan lengan. Namun juga paha serta membentuk pinggang Anda.

5# Melakukan Gerakan Scissors

Olahraga lain yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan lengan, dengan cara Scissors. Anda hanya hanya perlu berdiri tegak dan kemudian menggerakan lengan seperti layaknya sebuah gunting. Namun untuk gerakan ini, Anda tak hanya menggerakan lengan saja, namun juga kaki. Jangan lupa sembari mengencangkan lengan pada saat melakukan gerakan ini.

6# Melakukan Gerakan Push up

Push up merupakan salah satu cara lain untuk mendapatkan lengan yang kencang. Anda hanya perlu melakukan push up dengan cara seperti biasa. Olah raga push up memang dianggap sebagai cara terbaik untuk memiliki lengan kencang. Selain juga perut ramping, bahkan Anda bisa memiliki otot perut yang berbentuk kotak-kotak alias abs.

Namun tentunya, melakukan olah raga ini tak bisa sembarangan. Anda harus melakukan olah raga dengan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal pula.

7# Melakukan Gerakan Arm Circle

Cara lain, Anda bisa melakukan olah raga yang cukup mudah. Arm Circle. Setelah push up, Anda bisa melakukan arm circle dengan cara berbaring pada matras. Kemudian memutar lengan menghadap ke depan dan ke belakang sebanyak 10 kali hitungan.

Olah raga ini bisa dilakukan dengan baik sembari mengatur nafas pula. Bila dilakukan dengan cara yang tepat, arm circle akan membantu Anda mendapatkan lengan yang lebih kecil dalam waktu cukup singkat.

8# Melakukan Gerakan Tricep Dips

Bila Anda mencari olah raga yang bukan hanya mengecilkan lengan. Namun juga membentuk otot, maka Tricep Dips menjadi pilihan yang tepat. Olah raga ini akan membuat Anda memiliki lengan yang kecil dan juga otot yang kencang.

Cara melakukan olah raga ini cukup mudah. Anda hanya perlu berbaring dengan lengan menyanggah tubuh. Setelah itu, gerakan ke atas dan juga ke bawah dengan 8 kali hitungan. Pastikan untuk membuat lengan Anda menahan beban tubuh. Dengan cara seperti ini Anda akan "memaksa" otot lengan untuk bekerja secara maksimal.

9# Melakukan Gerakan Arm And Leg Lift

Cara lainnya untuk mendapatkan lengan yang mengecil dan juga otot yang kencang. Arm And Leg Lift membuat Anda menggerakan lengan dan juga tubuh untuk menghilangkan lemak sekaligus dan juga melatih otot lengan. Untuk olah raga ini, Anda hanya perlu menahan tubuh di lengan dan juga kaki. Kemudian angkat satu lengan dan kaki sejajar dengan tubuh.

Tahan tubuh Anda di posisi tersebut selama beberapa saat sebelum mengganti posisi ke kaki lainnya. Ulangi hingga 10 sampai 15 hitungan.

10# Melakukan Gerakan Plank

Plank mungkin nampaknya nyaris sama dengan push up. Namun di posisi ini, Anda menahan telapak tangan di bagian depan tubuh. Setelah itu gerakan tubuh ke bagian atas dan juga bawah. Pastikan tubuh bertumpuh pada ujung telapak kaki dan juga pergelangan tangan serta perut tidak menyentuh lantai.

11# Olahraga Berenang

Sudah bukan rahasia lagi bahwa berenang merupakan olah raga yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun selain itu, berenang juga rupanya ampuh untuk mengecilkan lengan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk ini, ialah berenang dengan rutin. Selain itu, pastikan juga menggunakan gerakan berenang yang benar.

Beberapa ahli menganjurkan untuk berenang selama 1 hingga 2 jam setiap minggu untuk mengecilkan lengan.

Selain olah raga dan juga mengonsumsi suplemen alami Fito Green dan D'Green Coffie, di bawah ini merupakan sederet cara lain untuk mendapatkan lengan kecil tanpa lemak. Berikut ini langkah-langkah lain untuk mengecilkan lengan dengan cara alami tersebut.

12# Perbanyak konsumsi sayuran

Untuk mengecilkan lengan, Anda juga perlu menurunkan berat badan. Untuk itu, pastikan untuk memperbanyak mengonsumsi sayuran. Konsumsi sayuran ini sudah dikenali mampu membuat Anda untuk lebih mudah menurunkan berat badan. Anda bisa memperbanyak konsumsi sayuran ini dalam bentuk salad.

13# Biasakan mengonsumsi buah-buahan

Di dalam buah, terdapat banyak sekali nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh. Selain itu juga, di dalam buah-buahan Anda bisa mendapatkan serat yang baik untuk metabolisme. Sehingga proses pembakaran lemak di dalam tubuh pun menjadi lebih cepat. Jadi tak heran bila cara ini juga membuat Anda mendapatkan lengan yang lebih mengecil pula.

Banyak orang yang menyangka tak akan ada batasan buah untuk dikonsumsi. Padahal, beberapa jenis buah-buahan akan menambah lemak di tubuh Anda. Sehingga sebaiknya dihindari. Buah seperti alpukat misalnya memiliki kandungan lemak yang cukup banyak.

14# Atur pola makan

Tak hanya mengatur apa yang Anda konsumsi, Anda juga harus mengatur pola makan itu sendiri. Sewajarnya, Anda dianjurkan untuk makan 3 kali sehari. Pada saat sarapan di pagi hari, kemudian makan siang, dan terakhir makan malam. Namun makan malam ini sendiri pun sebaiknya tak dilakukan lebih lama dari pukul 6 malam. Sehingga tubuh masih memiliki waktu untuk memproses lemak dan juga kalori yang masuk dari makan malam ini.

Di beberapa kasus lain, Anda akan diharapkan untuk mengikuti pola makan tersebut. Namun sebenarnya untuk cara diet yang lebih efektif, Anda bisa mengatur pola makan hingga 5 kali sehari. Tentunya dengan porsi makan yang lebih kecil.

Porsi makan yang lebih kecil namun sering ini dipercaya lebih ampuh dan juga cepat membakar lemak. Terutama lemak yang berkumpul di lengan serta pinggang. Namun Anda pastinya juga harus memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi.

15# Hindari gula

Makanan manis memiliki kalori yang tinggi. Untuk itu, Anda yang berniat untuk menurunkan berat badan dan juga mengecilkan lengan hal yang bisa dilakukan dengan menghindari makanan manis ini. Salah satunya menghindari gula.

Ketika kami menganjurkan menghindari gula, kami bukan hanya bermaksud gula yang Anda konsumsi. Namun juga gula sintesis yang menggunakan embel-embel rendah lemak dan kalori. Selain itu juga semua bentuk makanan dan minuman manis.

16# Perbanyak konsumsi cairan

Anda sebaiknya mengonsumsi banyak cairan selama masa diet. Salah satunya tentunya saja dengan konsumsi air seperti yang dianjurkan. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya 2 liter air setiap harinya. Jadi pastikan melakukan hal ini dengan teratur.

Menariknya lagi, bila Anda mengonsumsi 0,5 liter air maka tubuh akan membakar 23 kcal. Sehingga dengan konsumsi air secara rutin saja Anda sudah akan membakar kalori yang cukup banyak. Terlebih mengonsumsi cairan ini juga memastikan tubuh untuk tidak kehilangan cairan pada saat Anda sedang berdiet.

Cairan ini bukan hanya berasal dari air putih saja. Anda juga bisa perbanyak mengonsumsi buah dengan kandungan air yang banyak. Misalnya saja seperti semangka, melon, hingga jeruk. Jadi Anda bukan hanya mempercepat pembakaran lemak di tubuh saja. Namun juga mendapatkan manfaat lain seperti vitamin dan mineral dari cairan yang ada di buah-buahan tersebut.

17# Jangan remehkan sarapan

Banyak orang yang memilih menurunkan berat badan dengan mengurangi waktu makan. Mereka biasanya memilih hanya makan pada saat makan siang saja. Sedangkan pagi dan malam hari digantikan dengan konsumsi susu tinggi protein. Hingga sama sekali tidak makan pagi dan juga malam.

Padahal di sisi lain, sarapan sangat penting untuk proses pembakaran lemak pada tubuh. Sehingga Anda pun bisa mendapatkan ukuran lengan lebih kecil. Sarapan merupakan salah satu waktu makan yang sangat penting demi memastikan tubuh memiliki energi untuk aktifitas sehari penuh. Untuk itu, pastikan selalu sarapan paling tidak sebelum pukul 9 pagi.

Bukan hanya waktunya saja yang penting. Menu sarapan ini pun sangat penting. Anda sebaiknya sarapan dengan makanan yang tinggi kalori, kaya akan lemak baik, tinggi protein, serta memiliki banyak vitamin. Hal ini bukan hanya membuat Anda memiliki lengan yang kecil. Namun juga tubuh yang lebih ramping.

18# Hindari makanan tidak sehat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa makanan olahan, snack dengan banyak perasa dan pengawet buatan, hingga makanan cepat saji akan menambah tumpukan lemak di tubuh. Menariknya, lemak dari makanan tidak sehat ini pertama-tama akan menumpuk di paha, pinggang, perut, serta lengan. Sehingga mengonsusi makanan ini akan membuat lengan Anda bukannya mengecil, namun justru akan bertambah besar.

Makanan tidak sehat ini bukan hanya yang Anda beli di restoran atau pun tempat lain. Bahkan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari juga bisa menjadi tidak sehat. Terutama bila mengandung bahan seperti santan, lemak, hingga banyak goreng-gorengan. Jadi perhatikan lagi makanan apa yang Anda konsumsi harian.

19# Konsumsi teh hijau

Teh hijau dipercaya memiliki kandungan untuk mempercepat proses metabollsme tubuh. Seperti diketahui, proses metabolisme tubuh yang bagus akan menjadikan pembakaran lemak lebih cepat pula. Teh hijau sebaiknya dikonsumsi pada pagi dan juga malam hari. Anda juga wajib memperhatikan konsumsi teh hijau ini tanpa adanya tambahan gula dan pemanis lainnya ya!

20# Porsi makan kecil

Satu hal yang masih sering kali tak diperhatikan ketika diet adalah porsi makan. Ada hubungan yang besar antara porsi makan dengan jumlah kalori yang Anda konsumsi. Untuk mencegah Anda makan secara berlebihan, bisa dengan minum satu gelas air sebelum makan. Bisa juga menggunakan piring atau wadah makan yang lebih kecil.

Dimana Tempat Untuk Mendapatkan Minuman Herbal Fito Green Dan D'Green Coffee


20 cara di atas selain bisa mengecilkan lengan, juga akan membantu Anda menurunkan berat badan. Pasalnya sekali lagi, mengurangi lemak di lengan harus diimbangi dengan penurunan lemak di seluruh tubuh pula. Namun, agar lebih cepat bisa mengecilkan lengan yang berlemak. Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi secara teratur produk MSI ( Mahakarya Sejahtera Indonesia ) yang merupakan produk herbal alami.

20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat


Produk tersebut adalah Fito Green Dan D'Green Coffee, dimana anda bisa mendapatkan dengan mudah hanya dengan menghubungi no WA 0811-5371-428. Demikian artikel cara terbaik untuk mengecilkan lengan semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Posting Komentar untuk "20 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat"