Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Diet Sehat Dengan Susu Kefir

Cara Diet Sehat Dengan Susu Kefir - Mungkin banyak yang belum mengenal minuman susu kefir, yang dimana susu ini yang berasal dari fermentasi bakteri baik Lactobacillus acidophilus dan Bifidobacterium bifidum yang berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan dan kesehatan pada tubuh.



Selain membantu mengatasi pencernaan, susu kefir juga bagus untuk anda yang melakukan program diet. Dimana bakteri pada kefir memberikan efek mengurangin nafsu makan yang berlebihan. Hal ini disebabkan dari kandungan protein yang besar pada susu kefir. Dan menariknya kandungan protein dari susu kefir sangat mudah diserap oleh tubuh

Susu kefir merupakan minuman sehat yang memang sudah teruji dan terbukti  manfaatnya, dimana sudah banyak universitas islam maupun internasional yang merekomondasikan susu kefir sebagai minuman wajib untuk keluarga.


Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Dengan Susu Kefir

Cara Diet Sehat Dengan Susu Kefir


Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah mengkonsumsi 1 gelas 100 ML susu kefir yang tidak mengandung  gula maupun campuran apapun. Dan berikut cara menurunkan berat badan secara cepat dengan mengkonsumsi susu kefir.

1# Minum Setelah  Makan Siang

Dalam mengkonsumsi susu kefir yang paling baik adalah ketika sesudah makan siang, dan penting sekali agar anda mengkonsumsi banyak serat seperti sayur dan buah. Dan dengan meminum susu kefir maka akan melengkapi akan kebutuhan protein dalam tubuh, yang biasanya kelebihan dalam mengkonsumsi sayuran.

2# Minum Sebelum Tidur Setelah Makan Malam

Salah satu faktor membuat berat badan anda naik, adalah kebiasan ngemil di malam hari. Dengan anda mengkonsumsi susu kefir setelah makan malam, akan menimbulkan perasaan kenyang dan mengantuk. Jadi anda tidak perlu lagi ngemil makanan di malam hari.


3# Mengkonsumsi Susu Kefir Dengan Susu Pilihan Bebas Lemak

Dalam pembuatan susu kefir, diperlukan susu terbaik yaitu susu yang bebas dari lemak. Memang sangat mempengaruhi rasa, tapi jelas manfaatnya lebih baik daripada susu berlemak. Dan proses pembuatan susu kefir pada susu yang bebas lemak juga lebih cepat jadi dan bisa langsung anda konsumsi.

4# Tidak Mengkonsumsi Kefir Pagi Hari

Apabila pagi hari, agar diet anda sukses konsumsilah makanan bergizi dengan lengkap, jangan hanya mengkonsumsi makanan instan seperti mie. Dan hindari mengkonsumsi kefir di pagi hari, karena akan membuat anda mengantuk dan mengganggu beraktifitas.

5# Rajin Berolahraga Sambil Mengkonsumsi Susu Kefir

Olahraga merupakan kegiatan positif terbaik agar diet anda sukses, jangan pernah malas dan hanya berdiam diri dirumah saja. Olahraga pada sore hari sekitar jam 4 sore adalah waktu terbaik, kemudian konsumsilah kefir dingin agar tubuh anda sehat dan menyerap lemak yang terbakar setelah olahraga.

Baca Lagi : Tuntaskan Jerawat Pasir Dengan Susu Kefir

Posting Komentar untuk "Cara Diet Sehat Dengan Susu Kefir"