Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Sabun Beras Bedda Lotong Untuk Kecantikan

Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah yang cerah, bersinar, dan bebas dari masalah? Rasanya hampir setiap wanita mendambakannya.

Namun aktkvitas yang padat, paparan sinar matahari terus menerus, faktor makanan, dan hal-hal lainnya bisa membuat kulit wajah mengalami masalah dan berakibat kerusakan.

Manfaat Sabun Beras Bedda Lotong Untuk Kecantikan


Tak jarang banyak wanita yang rela melakukan perawatan semahal apapun agar bisa mendapatkan kulit wajah seperti yang diidam-idamkan.

Namun jika sampai salah memilih, bukan malah mendapatkan kulit yang cantik, bisa-bisa wajah mengalami masalah yang membuatnya mengalami kerusakan.

Tentu anda tidak ingin bukan mengalami hal ini? apalagi saat ini sudah banyak produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran dengan berbagai klaim yang membantu merawat kulit wajah.

Namun sayangnya tak semua produk-produk ini aman, bahkan beberapa menggunakan bahan kimia berbahaya yang akan memberikan dampak buruk kedepannya bagi wajah.

Untuk itu lah penting memilih perawatan terbaik yang dapat merawat kecantikan kulit wajah anda.

Anda bisa mencoba memilih produk-produk perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat merawat tanpa memiliki resiko terhadap kulit wajah anda.

Salah satu produk perawatan wajah terbaik yang bisa anda coba adalah Sabun Beras Bedda Lotong yang sudah terbukti khasiatnya dalam merawat kecantikan kulit wajah.

Produk ini sudah ada sejak lama dan turun temurun dari resep tradisional yang diyakini sangat membantu merawat kecantikan kulit wajah secara alami.

Bedda Lotong atau lulur hitam merupakan ramuan khas dari wanita Bugis yang sudah dari lama memiliki khasiat untuk memutihkan badan secara alami.

Bedda Lotong ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami yang mampu untuk memutihkan mencerahkan dan menyegarkan wajah.

Kandungan di dalamnya juga bekerja mengangkat lapisan sel kulit mati pada wajah sehingga membuat  kulit wajah tampak sehat dan cerah alami.

Dengan mempertahankan tradisi yang sudah turun temurun dari nenek moyang, menggunakan proses tradisional dan alami yang mengutamakan kulit cantik dan sehat.

 Semua bahan-bahan yang terkandung dalam Sabun Beras Bedda Lotong ini merupakan bahan-bahan alami khas dari Indonesia.

Sama sekali tidak memiliki campuran bahan-bahan kimia yang berbahaya sehingga aman digunakan pada wajah anda.

Kandungan Dan Manfaat Sabun Beras Bedda Lotong


Karena 100% bahan-bahan alami, maka tentu saja kandungan utama yang terkandung di dalam sabun beras tak perlu diragukan.

Benar-benar mengambil bahan-bahan alami yang mana sudah terbukti khasiatnya untuk merawat kecantikan kulit.

Nah ini bahan-bahan alami daam sabun beras bedda lotong serta manfaat yang terkandung di dalamnya.

Minyak zaitun, berfungsi untuk merawat kulit berjerawat, melembabkan dan mencerahkan wajah secara alami.

Mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti menghilangkan kantung mata dan menjadi tabir surya yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Minyak kelapa alami, berfungsi untuk mengurangi akibat alergi atau infeksi yang terjadi pada kulit, serta melembabkan dan mengencangkan kulit wajah sehingga tampak awet muda.

Minyak sawit, memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E yang sangat baik untuk perawatan kulit wajah.

Kandungannya dapat membantu memperbaiki kerusakan-kerusakan pada kulit dan bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah.

Kandungan beras di dalamnya berfungsi untuk mengangkat racun, bakteri, dan kotoran yang menyebabkan jerawat serta membuat kulit wajah tampak sehat dan lembut.

Kandungan rempah-rempahnya berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan memberikan wangian alami.

Cara Pemakaian Sabun Beras Bedda Lotong


Rapikan rambut agar jangan sampai terkena wajah terlebih dahulu.

Kemudian basahi wajah menggunakan air.

Gunakan sabun beras bedda lotong dan gosokkan lembut di kulit wajah secara perlahan.

Diamkan selama 5 menit agar nutrisi yang ada di dalam sabun dapat bekerja maksimal di wajah anda.

Setelah itu bilas kembali menggunakan air hingga bersih.

Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya, dan anda bisa melihat sendiri hasilnya selama beberapa minggu pemakaian.

Lalu apakah sabun beras bedda lotong ini aman untuk segala usia? Pasti, karena kandungannya yang 100% bahan alami tanpa mengandung bahan-bahan kimia.

 Sehingga tentu saja dapat digunakan baik pria dan wanita ataupun muda hingga tua.

Kualitas produk sabun bedda lotong ini sudah teruji secara klinis dan melalui proses panjang mulai dari pemilihan bahan baku yang benar-benar terbaik.

Diproses dengan menggunakan teknologi terkini, pengemasan sampai pengiriman ke tangan konsumen. Produk ini aman dan memiliki sertifikasi halal.

Namun untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan untuk memilih sabun beras bedda lotong yang original.

Sehingga khasiatnnya bisa langsung terasa pada kulit wajah anda. Anda bisa membeli sabun bedda lotong ini di distributor resmi dan terpercaya.

Dan satu lagi, produk ini tak hanya bisa digunakan pada kulit wajah namun juga ke seluruh badan.

Dapatkan kulit dan wajah yang cantik bersinar alami dengan menggunakan sabun beras bedda lotong ini.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda. 

Posting Komentar untuk "Manfaat Sabun Beras Bedda Lotong Untuk Kecantikan"