Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo  - Kecantikan bukan datang hanya dari wajah saja. Namun juga dari tubuh. Bahkan ada yang bilang, kecantikan fisik seorang wanita dinilai dari ujung rambut hingga ujung kuku mereka. Inilah mengapa, melakukan perawatan pun tak bisa setengah-setengah.

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo


Anda mungkin saat ini menyangka tubuh sudah terawat dengan baik. Memiliki kaki dan tangan yang halus serta mulus. Serta tentunya, kulit wjaah yang juga bersinar cerah. Tapi.. bagaimana dengan ketiak? Kebersihan dan warna kulit ketiak sangat berpengaruh pada penampilan juga loh.

Bayangkan saja seperti ini. Anda sudah berdandan cantik dengan riasan yang sempurna. Tapi Anda tak percaya diri mengenakan baju dengan lenga terbuka karena ketiak berwarna hitam. Duh! Tengsin deh!

Ada banyak sekali hal yang menyebabkan terjadinya penghitaman pada warna ketiak. Mulai dari keadaan kulit yang kotor, hiperpigmentasi, cara mencukur yang tidak tepat, juga karena menumpuknya sel kulit mati di ketiak.

Selain itu, bisa juga karena terlalu sering menggunakan produk berbahan kimia yang menyebabkan warna kulit ketiak berubah menghitam. Untuk itu, di bawah ini kami memberikan beberapa cara untuk mengembalikan warna ketiak menjadi putih dan cerah kembali.

Berikut ini merupakan 20 cara terbaik memutihkan ketiak anda yang hitam


1# Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo

Sabun Chrocoal Bamboo memiliki kandungan arang bambu dengan banyak manfaat baik untuk kulit. Anda mungkin sudah sering mendengar menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo ini untuk kecantikan dan juga kemulusan kulit wajah. Tapi sepertinya tak banyak yang tahu bahwa Sabun Chrocoal Bamboo juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak.

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo


Arang bambu yang ada di dalam Sabun Chrocoal Bamboo bekerja untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan warna kulit ketiak menjadi lebih hitam. Selain itu juga dengan menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo ini, ketiak terhindar dari bau badan. Kandungan vitamin C, E, dan A di dalam Sabun Chrocoal Bamboo juga membantu menetralkan kulit ketiak yang menghitam akibat sering mengunakan produk berbahan kimia. Satu lagi, Sabun Chrocoal Bamboo membantu proses pengelupasan kulit mati. Sehingga kulit ketiak akan cepat kembali ke keadaan semula dengan warna yang lebih cerah.

Baca Juga : Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami

2# Bleaching kentang

Apa itu bleaching kentang? Bleaching kentang ini merupakan cara alami untuk memutihkan kulit. Salah satunya kulit ketiak. Kentang memiliki kandungan asam yang membantu mengembalikan warna kulit seperti semula. Terutama bila hiper pigmentasi pada kulit dikerenakan penggunaan produk dengan kandungan bahan kimia yang banyak.

Cara menggunakan bleaching kentang ini pun sangat mudah. Cukup potong atau parut kentang segar kemudian tempelkan pada kulit ketiak. Diamkan selama beberapa waktu sebelum dibilas dengan air hangat.

3# Larutan Lemon

Lemon juga berguna untuk menghilangkan warna hitam pada ketika. Lemon mengandung vitamin C serta asam sitrat yang banyak. Kedua kandungan ini bekerja dengan baik untuk menghilangkan kulit mati yang menyebabkan warna kulit lebih gelap. Selain itu di dalam lemon juga ada kandungan antiseptik dan antibakteri yang bisa menghilangkan bakteri pada ketiak. Membuat kulit ketiak kembali cerah serta terhindar dari bau badan mengganggu.

4# Potongan Mentimun

Masker mentimun bukan hanya bisa membuat warna kulit wajah lebih cerah. Mentium kaya akan kandungan astrigent yang berfungsi untuk menghilangkan peradangan karena infeksi. Seperti misalnya, pada bagian bawah mata yang menghitam karena kelelahan. Hal yang sama juga bekerja dengan ketiak. Warna ketiak menjadi hitam salah satunya karena banyaknya bakteri pada ketiak. Selain itu juga, kandungan vitamin C di dalam ketimun juga bekerja dengan baik untuk memutihkan ketiak yang menghitam.

5# Baking soda

Baking soda saat ini sudah banyak digunakan sebagai kandungan utama kosmetik. Di dalam baking soda sendiri ada kandungan natrium bikarbonat yang membantu untuk menghilangkan warna kulit ketiak yang menghitam. Caranya, dengan pengelupasan kulit mati. Warna kulit yang menghitam pada ketiak memang salah satunya disebabkan oleh kulit mati yang menumpuk. Untuk itu, salah satu cara menghilangkannya dengan scrubbing.

Ada banyak produk scrubbing yang bisa digunakan. Salah satunya, dengan menggunakan bahan alami dari baking soda ini sendiri.

6# Kulit jeruk

Saat ini Anda mungkin sudah cukup paham bahwa salah satu cara paling ampuh untuk memutihkan kulit ketiak, selain dengan menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo, adalah dengan vitamin C dan juga mengangkat kulit mati. Kedua hal tersebut, bisa diberikan oleh kulit jeruk. Kulit jeruk merupakan satu lagi bahan alami yang akan bekerja maksimal untuk memutihkan warna kulit ketiak yang menghitam.

Kandungan vitamin C di dalam kulit jeruk ini memberikan nutrisi pada kulit sehingga warnanya akan kembali cerah. Selain itu, tekstur kulit jeruk ini sendiri membantuk proses pengelupasan kulit mati yang membuat ketiak berwarna gelap.

7# Susu

Susu memiliki kandungan asam lemak yang akan menetraslkan keadaan asam pada ketiak. Selain itu juga, susuk memiliki vitamin dan nutrisi yang membantu mengembalikan warna kulit ketiak menjadi lebih cerah.

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo


Cara menggunakan masker susu untuk ketiak ini cukup mudah. Anda cukup campurkan susu murni atau full cream dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga berbentuk seperti pasta baru kemudian digunakan pada ketiak. Setelah 15 menit, Anda bisa membasuhnya dengan air hangat.

8# Cuka apel

Ada semakin banyak bahan alami yang digunakan untuk kecantikan wajah. Salah satunya, cuka apel. Cuka apel biasanya digunakan pada wajah untuk peeling atau mengangkat kulit mati. Nah, Anda juga bisa menggunakan cuka apel ini pada ketiak untuk menghilangkan kulit mati yang menumpuk.

9# Apel

Selain cuka apel, buah apel sendiri rupanya bisa melawan hiper pigmentasi pada ketiak. Seperti disebutkan di atas, salah satu penyebab dari warna kulit ketiak yang menghitam adalah banyaknya bakteri yang menyebabkan keadaan kulit menjadi asam. Buah apel memiliki kandungan senyawa AHA atau asam alpha hidroksi yang fungsinya melawan bakteri pada ketiak ini.

Cara menggunakan buah apel untuk masker ketiak pun mudah. Cukup haluskan buah apel, Anda bisa mencampurnya dengan susu atau yoghurt. Setelah itu oleskan di daerah ketiak sambil dipijat. Biarkan hingga kering selama sekitar 15 menit sebelum dibilas.

10# Madu

Madu sudah tak diragukan lagi memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit dan kecantikan. Salah satunya juga, untuk ketiak. Madu memiliki kandungan yang berfungsi sebagai antibakteri dan juga anti peradangan. Sehingga bisa menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau badan dan warna kulit ketiak yang menghitam. Selain itu juga, madu bekerja efektif untuk memutihkan kembali warna kulit ketiak.

Menggunakan madu untuk memutihkan ketiak ini pun sangat gampang dilakukan. Tinggal oleskan madu asli di daerah kulit ketiak dan biarkan selama beberapa lama. Setelah itu baru bilas madu dengan air hangat. Cara ini bisa dilakukan sebanyak seminggu dua kali.

11# Pepaya

Anda mungkin masih jarang sekali mendengar pepaya digunakan untuk memutihkan kulit. Padahal pepaya memiliki kandungan enzim papain yang salah satu fungsinya untuk memutihkan kulit. Selain itu juga ada kandungan senyawa AHA atau asam alpha hidroksi di dalam pepaya yang mampu memerangi bakteri jahat yang menyebabkan kulit hitam dan bau badan.

Pepaya bukan hanya menjadikan warna kulit ketiak kembali cerah dan juga tidak bau badan. Namun juga menyegarkan penampilan karena kulit tak akan lagi terlihat kusam.

Buah pepaya bisa digunakan untuk masker pada ketiak dengan dicampur madu atau pun yoghurt. Diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas hingga bersih.

12# Lidah buaya

Kandungan senyawa anthraquinone di dalam lidah buaya memang dikenal memberikan rasa segar dan juga menghidrasi kulit. Inilah mengapa saat ini, produk kecantikan dengan kandungan lidah buaya semakin banyak diburu. Lidah buaya cocok digunakan untuk kulit tropis dengan suhu yang cenderung kering. Sehingga kulit bukan hanya menjadi segar, namun juga lembut bahkan lebih cerah.

Lidah buaya bukan hanya bisa digunakan pada ketiak saja. Anda juga bisa memotong bagian daging lidah buaya dan menempelkannya pada ketiak untuk menghilangkan warna kulit yang menghitam. Selain itu juga, lidah buaya memiliki kandungan khusus menghilangkan bakteri yang menyebabka iritasi. Sehingga kulit ketiak tak lagi gelap dan bau badan.

13# Tomat

Buah tomat memiliki banyak sekali kandungan vitamin A dan C. Kedua vitamin ini bekerja untuk mencerahkan warna kulit wajah hingga melembabkan kulit. Tak heran, sejak dulu buah tomat sering sekali digunakan untuk masker. Bila Anda memiliki ketiak hitam, menggunakan masker dari buah tomat ini juga bisa jadi pilihan. Masker buah tomat memberikan nutrisi baik untuk kulit ketiak. Menjadikannya lebih cerah serta lebih halus.

Cara menggunakan buah tomat sebagai masker ini pun cukup mudah. Anda cukup menghaluskan buah tomat. Mulai dari kulit hingga biji buah tomat, ya. Kemudian menggunakannya sebagai masker pada ketiak. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas.

14# Minyak zaitun

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo


Minyak zaitun merupakan bahan alami lain yang dipercaya mampu mengembalikan warna kulit ketiak menjadi lebih cerah. Olive oil atau minyak zaitun ini memiliki banyak kandungan vitamin E yang baik untuk kulit. Salah satunya untuk anti oksidan. Seperti yang kita bahas di atas, salah satu penyebab kulit ketiak menjadi hitam karena penggunaan produk dengan kandungan bahan kimia yang buruk. Selain itu juga karena kebiasan mencukur bulu ketiak.

Untuk mengatasi kulit ketiak yang menghitam karena kedua hal tersebut, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Caranya juga sangat mudah. Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan masker ketiak dari bahan lain atau pun menggunakan minyak zaitun secara langsung pada ketiak.

15# Minyak kelapa

Sama seperti juga minyak zaitun, minyak kelapa atau coconut oil memiliki kandungan antioksidan dan juga vitamin E yang kaya. Bahan ini memiliki fungsi yang nyaris sama dengan minyak zaitun, untuk menghindarkan reaksi oksidasi pada kulit ketiak yang menyebabkan hiper pigmentasi. Selain itu, minyak kelapa juga membantu proses regenerasi kulit pada ketiak. Menjadikan kulit mati yang sebelumnya dikikis dengan produk lain, akan tumbuh kembali dengan kulit baru yang lebih segar.

Penggunaan minyak zaitun pun mudah. Anda bisa mencampurnya dengan produk masker lainnya atau bahkan langsung menggunakan minyak kelapa ini pada ketiak.

Selain dengan bahan alami di atas, ada beberapa cara lain untuk memutihkan ketiak. Di bawah ini merupakan beberapa alternatif cara untuk membuat warna kulit ketiak menjadi lebih cerah.

16# Kapsul vitamin E

Masker yang terbuat dari bahan alami di atas memang memiliki banyak sekali kandungan vitamin. Mulai dari A, C, hingga E. Namun jumlahnya mungkin sangat sedikit. Anda harus menggunakan masker secara rutin untuk bisa melihat langsung perubahan warna ketiak. Cara lain untuk mendapatkan vitamin E pada ketiak, bisa dengan kapsul vitamin E.

Kapsul vitamin E memiliki kandungan yang lebih besar dari pada buah-buahan. Anda juga bisa menggunakan kapsul vitamin E ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal. Cara untuk menggunakan kapsul vitamin E ini dengan membuka kapsul dan mengoleskan minyak di dalamnya pada kulit ketiak.

17# Krim

Kami sebenarnya tidak menganjurkan untuk menggunakan krim dengan banyak kandungan kimia untuk memutihkan kulit ketiak. Namu bila kondisi kulit ketiak sudah sangat mengitam, tak ada salahnnya menggunakan krim topikal ini. Penggunaan krim pemutih ini pun sebaiknya sesuai dengan anjuran dokter. Sehingga Anda bisa memastikan keamanan dari produk tersebut sendiri.

Bila Anda tak yakin dengan produk yang digunakan, sebaiknya memang kembali menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan ketiak. Atau menggunakan Chrocoal Bambu yang tidak memiliki efek samping buruk untuk kulit.

18# Chemical Peeling

Chemical Peeling merupakan langkah berikutnya untuk menghilangkan kulit mati pada ketiak. Biaya yang dikeluarkan memang lebih besar untuk melakukan Chemical Peeling ini. Namun Anda memang bisa langsung merasakan hasil dari pengelupasan kulit mati di ketiak. Chemical Peeling menggunakan bahan kimia serta laser untuk menghilangkan kulit mati yang membandel. Anda sebaiknya menggunakan cara ini bisa memang benar-benar kulit mati di ketiak tak bisa hilang dengan cara lain. Pasalnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk chemical peeling ini memang cukup besar.

Namun sekali lagi, hasil yang akan didapatkan nanti sangat sepadan dengan biaya besar yang harus dikeluarkan tersebut.

19# Laser Skin Lightening

Cara lain untuk memutihkan kulit ketiak bisa dengan Laser Skin Lightening. Laser Skin Lightening ini kerja menghilangkan kulit mati sekaligus membantu kulit baru untuk tumbuh dengan cepat. Sehingga kulit pun akan terasa sangat halus dan cerah secara instan. Para dokter yang ahli akan menggunakan laser untuk mengangkat kulit mati pada ketiak. Setelah itu, digunakan laser pula untuk membuat kulit baru tumbuh.

Proses ini juga sekaligus menghentikan proses pigmentasi yang terjadi secara alami pada kulit. Misalnya karena sinar matahari. Sehingga kulit ketiak akan selalu terlihat putih dan juga cerah.

20# Menjaga kebersihan ketiak

Berikutnya merupakan cara paling mudah dan sederhana untuk memutihkan kulit ketiak. Ketiak yang menghitam seringnya dikarenakan bakteri yang menumpuk. Biasanya karena kebersihan kulit ketiak ini tidak diperhatikan. Entah itu karena keringat hingga gesekan dari baju. Untuk mencegah dan menghilangkan warna kulit menghitam pada ketiak ini, Anda sebaiknya menjaga kebersihan. Menjaga kebersihan ketiak ini sebenarnya juga mudah. Anda cukup mandi dua kali sehari dengan bersih. Selain itu selalu ganti baju bila terasa berkeringat. Serta pastikan menggunakan baju yang mudah menyerap keringat.

Jadi selain tak bau badan, Anda juga akan membuat kulit ketiak menjadi lebih putih.

Salah satu cara yang terbaik dalam memutihkan ketiak adalah menggunakan sabun bambu Chrocoal Bamboo. Dimana sabun Chrocoal Bamboo, mampu memutihkan kulit wajah mapun kulit ketiak agar menjadi putih dan bersih.

20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo


Apabila sahabat afara berminat untuk membeli produk Chrocoal Bamboo, anda bisa menghubungi di no WA 0811-5371-428 dengan harga sangat murah. Nah, setelah membaca 20 cara memutihkan ketiak di atas, semoga Anda memiliki gambaran apa yang harus dilakukan untuk menjadikan kulit lebih putih dan cerah ya!

Posting Komentar untuk "20 Cara Terbaik Memutihkan Ketiak Salah Satunya Menggunakan Sabun Chrocoal Bamboo "