Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Agar Cantik Natural Seperti Artis Korea


Bagi Anda yang suka menonton Drama Korea pasti sering memperhatikan artis korea yang makeup nya terlihat natural, apalagi anda yang memiliki aktifitas padat dan sangat sibuk sehingga tidak bisa lepas dari yang namanya makeup. Dan Wanita mana yang tidak mau dibilang cantik natural, pasti anda juga menginginkan agar terlihat cantik natural ketika sibuk melakukan aktifitas.

7 Tips Agar Cantik Natural Seperti Artis Korea


Nah, anda pasti penasaran dengan rahasia penampilan wajah natural artis cantik korea? Meski riasannya tidak tebal, namun pesona para artis Korea ini mampu membuat iri wanita di berbagai belahan dunia. Daripada penasaran, kami rangkum 7 langkah mudah makeup natural artis Korea yang bisa anda praktikkan sehari-hari.

1# Tersenyumlah Agar Terlihat Natural

Senyuman adalah senjata utama wanita, tersenyumlah agar terlihat natural dan memancarkan pesona tanpa olesan makeup. Tentu senyuman lebar dengan keramahan dalam hati kepada setiap orang akan menimbulkan aura cantik dari dalam.dengan senyuman otot wajah akan terangkat dan membuat anda menjadi lebih muda.


2# Gunakan BB Cream Pada Wajah Anda Untuk Menutupi Noda Pada Wajah

Terkadang terdapat komedo dan jerawat di wajah yang membuat anda menjadi kurang percaya diri, untuk itu agar terlihat menarik dan natural anda bisa memakai BB Cream untuk menutupi noda pada wajah. Daripada menggunakan fondation yang membuat anda sibuk dan makan waktu cukup menggunakan BB Cream pada wajah lalu poleskan dengan merata maka anda akan terlihat lebih natural.


3# Gunakan Sedikit Face Oil pada BB Cream agar Wajah Terihat Berkilau

Apabila menggunakan BB Cream Anda belum cukup puas, maka dengan menambahkan Face oil sedikit saja di BB Cream pada wajah maka akan membuat wajah anda terpancarkan kilau seperti artis korea. Rahasianya adalah dengan menggunakan Face Oil sedikit saja maka hasilnya terlihat kilau natural.


4# Buat Garis Tipis di Atas Mata Dengan Eyeliner

Rahasia Artis Korea yang memiliki mata sipit adalah bisa memainkan peran eyeliner dengan baik, Dengan menambahkan sedikit garis tips di atas bulu mata memberikan kesan natural dan mata terlihat lebih hidup. Walaupun tanpa harus tebal garis tipis tersebut sudah membuat mata anda lebih menarik.


5# Gunakan Pensil Alis Sewajarnya


Kenakan pensil alis sewajarnya pada alis anda, untuk pilihan warna bisa menggunakan warna soft atau coklat tua agar memberikan kesan natural. Dan hindari untuk menebalkan alis serta pilihan bewarna hitam, karena akan membuat wajah anda terlihat galak dan tidak terlihat cantik natural.


6# Gunakan Sedikit Mascara Untuk Menimbulkan Kesan Natural di Mata

Bagi anda yang ingin menambahkan keindahan mata anda, bisa menambahkan sedikit saja mascara di bulu mata anda. Jangan menggunakan secara berlebihan, karena rahasia cantik artis korea adalah menambahkan sedikit mascara pada bulu mata  agar terlihat cantik natural untuk penampilan anda.


7# Gunakan Sedikit Lipstik Tipis Sesuai Warna Kulit

Terakhir adalah gunakan tipis lipsgloss dengan pilihan warna sesuai kulit anda atau warna soft yang tidak mencolok. Dengan menambahkan sedikit lipsgloss pada bibir maka wajah anda akan terlihat lebih indah dan natural walaupun tanpa lisptik karena lipsgloss menimbulkan efek natural pada bibir anda.

Posting Komentar untuk "7 Tips Agar Cantik Natural Seperti Artis Korea"