Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


Terlihat mustahil apabila berat badan kita bisa turun dalam waktu seminggu, tapi tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa menurunkan berat badan dalam waktu seminggu. Cukup menurunkan 2-3 Kg dalam waktu 1 minggu merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Akan tetapi apakah anda bisa menjalankan 5 Program yang kami rangkum khusus untuk anda yang menginginkan berat anda turun dalam seminggu? Afara harapkan untuk anda bisa konsisten serta selalu percaya dengan diri anda sendiri.

Menurunkan berat badan merupakan hal yang mudah dilakukan tapi sulit dijalani, tanpa harus mengkonsumsi obat-obattan yang dijual bebas malah bisa-bisa membahayakan tubuh kita. Untuk itu cukup anda menjalankan pola latihan ini selama seminggu dan anda akan rasakan sendiri hasilnya.

#1 Stop Makanan Berminyak Hindari Karbohidrat Jahat

Langkah pertama sudah berat, dimana anda dituntut untuk tidak memakan makanan yang berminyak dalam bentuk apapun. serta tidak makan nasi selama seminggu, dan cukup untuk penganti karbohidrat bisa makan ubi rebus atau kentang rebus dengan kombinasi dada ayam atau sayur dipagi hari dan disiang hari anda bisa makan ubi kentang rebus kembali dengan kombinasi sayur rebus tapi dengan porsi yang sedikit. Kemudian makan sore yang hanya makan sayur-sayuran rebus.

5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


#2 Perbanyak Minum Air Hangat dan Buah Segar

Disaat kita melakukan diet maka akan muncul perasaan lapar serta kepala pusing akibat tidak makan nasi, hal ini wajar artinya kita memaksa otak kita untuk menggunakan cadangan karbohidrat yaitu lemak. Dimana ditandai oleh gejala pusing, untuk itu anda diwajibkan untuk rutin memakan buah segar seperti semangka atau buah naga dimana buah tersebut baik untuk diet. Serta perbanyak minum air putih hangat dan hindari minum kopi dan teh atau minuman dingin lainnya termasuk air es.

5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


#3 Perbanyak Makan Sayur Yang di Rebus

Penting sekali untuk makan siang dan makan sore untuk mengkonsumsi sayur brokoli, kembang kol dan bayam karena sayur tersebut mengandung nutrisi lengkap agar tubuh selalu sehat. Dan ingat cukup mengkukus atau merebus sayur tersebut untuk dimakan dalam seminggu anda akan melihat hasilnya.

5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


#4 Rutin Olahraga Pagi dan Sore

Setelah menjaga pola makan dengan baik, disarankan anda untuk berolahraga ringan dipagi hari sebelum beraktifitas sebelum sarapan makan siang agar membakar lemak tubuh anda cukup berlari 10 sampai 20 menit mengelilingi lingkungan tempat anda sudah cukup bagus agar bisa menurunkan berat badan. Kemudian pada sore hari anda bisa kembali melanjutkan berolahraga ringan sebelum makan sore dengan berlari ataupun lompat tali selama 10 sampai 20 menit.

5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


#5 Hindari Makan Malam 

Hindari makan malam setelah jam 6 sore dimana sebaiknya anda tidak makan apapun buah ataupun sayur agar mengurangi lemak dalam tubuh anda. Biasakan diri anda untuk segera beristirahat dan menenangkan diri apabila terjadi gejala lapar dan hanya diperbolehkan minum air hangat untuk menghilangkan rasa lapar tersebut.


Demikian 5 cara praktis untuk menurunkan berat badan dalam seminggu, cara diatas merupakan langkah-langkah paling sederhana yang dapat dilakukan dengan hanya menjaga pola makan dan berolahraga teratur sangat mudah kan.

Posting Komentar untuk "5 Cara Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu "