Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar terlihat Cantik Juga Perlu Olahraga


Berolahraga secara teratur merupakan bagian penting agar anda selalu sehat dan juga terlihat lebih cantik. Selain memiliki wajah yang mempesona anda juga perlu merawat bentuk tubuh anda agar anda terlihat sempurna.

Agar terlihat Cantik Juga Perlu Olahraga


Afara memiliki tips untuk sahabat afara agar memiliki bentuk tubuh yang terjaga, walaupun anda sibuk beraktifitas cukup luangkan waktu 10 menit untuk melakukan latihan sederhana dan tidak berat untuk dilakukan sehari-hari.

#1 Latihan Kardio 5 Menit

Latihan kardio merupakan latihan yang mudah dilakukan, anda bisa memilih latihan yang cocok untuk anda yaitu skipping atau lompat tali selama 5 menit, high kene run atau lari di tempat, dan yang paling mudah adalah jumping jack atau melompat sambil membuka menutup kaki.


Lakukan salah satu dari 3 latihan tersebut dan bisa anda kombinasikan seprti hari ini melakukan skipping, besok high kene run, dan lusa jumping jack. walaupun hanya 5 menit, tapi bila anda konsisten setiap hari melakukan latihan tersebut maka bentuk tubuh anda bisa terjaga dengan baik. 


#2 Latihan Sit Up 3 Menit




Setelah selesai latihan kardio 5 Menit, lakukan sit up selama 3 menit, tidak peduli berapa kali anda melakukan tetapi waktu yang harus anda lakukan adalah selama 3 menit saja. Latihan ini cukup efektif agar perut anda tidak buncit dan selalu terlihat ramping.


#3 Latihan Rolling Plank 2 Menit



Banyak sekali manfaat dari rolling plank atau gerakan menahan berat dari tubuh kita, dimana salah satu manfaatnya adalah mengencangkan perut anda setelah anda melakukan latihan sit up kemudian meratakan tulang belakang anda sehingga mengurangi resiko sakit pada pinggang.

Cukup mudah kan sahabat afara agar tetap cantik dan memiliki tubuh yang indah, hanya dengan olahraga sederhana selama 10 menit anda sudah mengolah tubuh anda lebih baik. Tapi alangkah lebih baik bila anda bisa berolahraga lebih dari 10 menit agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "Agar terlihat Cantik Juga Perlu Olahraga"