Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Lipstik Terbaik Untuk Bibir Manis Anda


Lipstik adalah kosmetik ajaib yang dapat merubah penampilan anda, tapi memilih lipstik dengan warna tidak sesuai dengan bibir anda akan menjadi terlihat aneh dan menor. Banyak sekali lipstik yang dijual di pasar online dengan beragam pilihan warna dan jenisnya tetapi tidak semua lipstik dapat cocok digunakan oleh anda.

Tips Memilih Lipstik Terbaik Untuk Bibir Manis Anda


Baca Lagi Ya : Makna Indah Sebuah Bibir Untuk Terlihat Natural

Bentuk bibir wanita yang berbeda-beda menjadikan bibir tidak bisa sembarangan dalam menggunakan lipstik, contohnya saja bibir perempuan yang masih remaja memiliki texture yang lembut dan berwarna tipis lalu menggunakan lipstik berwarna tebal, tentu sangat tidak cocok walaupun anda merasa percaya diri menggunakannya. Berikut afara rangkum untuk anda jenis-jenis lipstik yang terbaik untuk bibir anda:

1# Lipstik Jenis Lip Gloss



Kosmetik lip gloss memberikan efek berkilau pada bibir, memang rata-rata yang menggunakan lipstik jenis lip gloss adalah para remaja yang baru belajar menggunakan kosmetik, tapi bagi anda yang mempunyai bentuk bibir tipis, mungkin anda bisa mencoba menggunakan lip gloss karena bentuk bibir tipis sangat cocok sekali dengan warna kilau yang dihasilkan oleh lip gloss.

2# Lipstik Jenis Lip Tint



Kosmetik lip tint memberikan efek natural pada bibir, dan sekarang lagi populer di kalangan wanita untuk menggunakan lip tint ini. Selain warna dihasilkan natural juga tahan lama untuk digunakan, mungkin yang memiliki bibir kecil dan tipis bisa cocok untuk menggunakan lip tint ini karena lebih warna dihasilkan terlihat lebih natural daripada lip gloss.


3# Lipstik Jenis Lipstik Matte



Lipstik jenis ini memang banyak sekali digemari wanita, selain memberikan efek lebih pekat dan memberikan warna yang natural lisptik ini juga terlihat menarik di bibir. Dan bagi anda pemilik bibir penuh yang dimana bentuk bibir menebal dari atas kebawah, maka sangat cocok sekali menggunakan lipstik jenis matte ini.

4# Lipstik Satin Berwarna Cerah



Untuk lipstik satin berwarna cerah memang cocok untuk segala bentuk bibir, pilihan dari lipstik jenis ini mungkin bisa digunakan oleh pemilik bentuk bibir normal pada umumnya karena selain terasa pekat di bibir sama seperti lipstik matte, kelebihan lipstik satin memberikan kelembapan pada bibir anda agar kulit pada bibir tidak pecah-pecah.

5# Lipstik Satin Berwarna Nude


Untuk lipstik jenis ini mungkin diperuntunkan untuk anda yang memiliki bibir hitam, karena warna nude memberikan sentuhan natural pada bibir anda. Pilihan jenis lipstik mungkin anda bisa memilih warna yang sesuai dengan warna bibir karena tidak semua lipstik berwarna nude dapat cocok di bibir anda yang berwarna hitam atau sedikit gelap.


Posting Komentar untuk "Tips Memilih Lipstik Terbaik Untuk Bibir Manis Anda"