Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aman Menggunakan Masker Lumpur Wajah

Masker lumpur merupakan bahan organik baru yang di gunakan untuk perawatan wajah pada wanita, banyak sekali merek masker lumpur yang dijual di pasaran, salah satu yang populer adalah masker lumpur naturgo.

Masker lumpur nartugo sendiri merupakan masker yang mengandung bahan-bahan alami dari nutrisi rumput laut, dan masker ini juga sudah terdaftar di badan POM, sehingga aman untuk digunakan. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari masker lumpur ini, seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, serta menutup pori-pori wajah.

Bagi anda yang baru ingin mencoba menggunakan masker lumpur ini, Afara ingin berbagi tips agar anda bisa mengerti cara aman menggunakan masker lumpur wajah, khususnya masker lumpur naturgo. Karena, apabila menggunakan masker lumpur tersebut tidak benar maka akan menyebabkan kulit bisa gatal bahkan iriatasi.

Berikut tips yang kami rangkum untuk anda yang ingin menggunakan masker lumpur naturgo secara aman dan nyaman buat kulit wajah anda.


1 # Pastikan Masker Lumpur Anda Terdaftar di BPOM


Cara Aman Menggunakan Masker Lumpur Wajah

Karena banyak yang menjual masker lumpur naturgo, anda harus memilih masker lumpur yang asli serta terdaftar di BPOM. Karena apabila anda membeli masker lumpur yang tidak original, bisa menyebabkan iritasi pada kulit.


2# Sebelum Menggunakan Masker Cuci Bersih Wajah Anda


Pastikan wajah anda sudah di cuci dengan air bersih, kemudian keringkan dengan handuk lalu anda bisa menyiapkan air panas di sebuah baskom, lalu letakan wajah anda di dekat baskom untuk merasakan uap panas dari baskom tersebut dan hati-hati agar tidak terkena air panas tersebut.

Cara Aman Menggunakan Masker Lumpur Wajah


Tujuannya adalah agar wajah anda steril serta terbukanya pori-pori wajah karena terkena uap panas, sehingga masker lumpur naturgo dapat memberikan nutrisi ke kulit wajah anda serta mengangkat dengan mudah komedo maupun kotoran di wajah anda.

3# Gunakan Secara Merata di Wajah


Gunakan masker lumpur naturgo secara merata ke seluruh bagian wajah, kemudian diamkan sampai 20 menit. sambil menunggu anda bisa sambil mengkompres mata anda dengan timun atau sambil rilex mendengarkan musik kesukaan anda.

4# Jangan Tunggu Sampai Kering




Rasakan masker lumpur naturgo di wajah anda apabila sudah 20 menit anda gunakan, apabila yang anda rasakan seperti mau kering maka segeralah untuk mengupas masker lumpur tersebut dari dagu sampai kening.

Namun apabila masih terasa lembek diamkan dahulu sampai sedikit mengeras, dan apabila wajah anda terasa mengeras maka segera untuk mengupas masker lumpur nutirgo. Karena apabila masker tersebut sampai keras dan kering maka akan dapat meyebabkan iritasi pada kulit wajah.

5# Setelah Selesai Bilas Dengan Air Lakukan Perawatan Rutin 2 Kali Sehari


Setelah mengupas habis masker lumpur naturigo, anda bisa membilas dengan air bersih kemudian anda rasakan sendiri hasilnya. Apabila ingin hasil yang memuaskan anda bisa lakukan perawatan 2 kali sehari setelah mandi sore dan malam hari.


Dimana Tempat Untuk Mendapatkan Masker Naturgo Yang Asli ?

Sahabat afara bisa membeli masker lumpur di toko online kami yang bernama Afara Store, anda bisa membeli secara eceran maupun grosir dimana kami akan berikan harga terbaik untuk anda. Dan maskr naturgo yang kami jual terjamin ke asliannya serta sudah terdaftar oleh BPOM.

Demikian tips yang dapat Afara berikan, semoga bermanfaat jangan lupa untuk share dan komen apabila ada pertanyaan tentang masker lumpur naturgo, Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Aman Menggunakan Masker Lumpur Wajah"