Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih BB Cream Yang Tepat Untuk Wajah Anda


BB Cream atau bernama blemish balm cream ini merupakan produk perawatan untuk kulit wajah yang digunakan oleh dokter kulit dari negara Jerman pada tahun 1968 agar menyembuhkan kulit wajah pasien pasca operasi karena cream wajah ini memiliki sifat yang mampu memperbaiki jaringan pori-pori kulit wajah.

Cara Memilih BB Cream Yang Tepat Untuk Wajah Anda


Produk kecantikan ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah Anda. dimana BB Cream seperti tabir surya, pelembab, alas bedak, dan dapat digunakan sebagai  pemutih wajah serta dapat menutupi bintik-bintik hitam akibat sinar matahari atau bekas jerawat pada kulit. Selain itu, BB cream wajah ini juga dapat digunakan untuk meratakan warna kulit wajah Anda.

Untuk itu penting sekali agar anda dapat memilih produk BB Cream yang tepat agar susuai dengan kulit wajah Anda. Kami rangkum mengenai beberapa jenis kandungan BB Cream sesuai dengan karakteristik dari kulit wajah Anda agar tidak salah dalam membeli produk dipasaran.

# Kulit Wajah Berminyak

Bagi anda yang memiliki kulit yang mudah berminyak akibat udara panas disarankan untuk memilih BB Cream dengan label " Oil Free" atau bebas minyak, agar minyak yang dihasilkan oleh wajah dapat terkendali dan kulit wajah terlihat lembab dan tidak mengkilap.

# Kulit Wajah Kering dan Keriput

Kulit wajah anda kering cenderung dapat menyebabkan keriput apabila tidak rutin dirawat, tentu kulit wajah kering diperlukannya BB Cream yang mengandung "Hyaluronic Acid dan Glycerin" agar dapat membantu kulit untuk melembabkan serta menghilangkan kerutan pada wajah anda.

# Kulit Wajah Kusam

Bila kulit wajah anda kusam, maka tampak terlihat gelap serta warna kulit kurang bercahaya, untuk kulit wajah ini diperlukan BB Cream yang mengandung "Pearl Powder" agar efek dari wajah anda menjadi lebih bercahaya dan warna kulit merata. Biasanya produk BB Cream yang dijual dipasaran dapat tertulis pada label dengan efek glowing atau efek illuminating cocok sekali dengan kulit wajah kusam.

# Kulit Wajah Sensitif


Kulit wajah anda sensitif, artinya anda tidak bisa coba-coba BB Cream yang dijual dipasaran. Tentu dengan berkonsultasi dengan Dokter kulit agar dapat menyesuaikan BB Cream yang bagus untuk digunakan. Pilihan yang BB Cream yang terbaik untuk jenis kulit wajah sensitif adalah BB Cream yang  tidak mengandung "Fragrance" atau pewangi karena kandungan ini membuat kulit sensitif menjadi bereaksi. 


# Kulit Wajah Jerawat

Penyebab utama jerawat adalah adanya penyumbatan pada pori-pori wajah, untuk itu BB Cream yang tepat untuk digunakan oleh anda yang memiliki wajah jerawat adalah BB Cream yang mengandung "Salicylic Acid atau Tea Tree Oi" agar dapat menutupi sekaligus mengobati jerawat pada wajah anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih BB Cream Yang Tepat Untuk Wajah Anda"