Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning

3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning - Gigi putih alami merupakan dambaan setiap wanita, banyak sekali produk pemutih gigi yang dipasaran dan tentunya sangat berbahaya apabila produk tersebut tidak cocok di gigi anda. Terutama bagi anda yang memiliki gigi sensitif, berhati-hatilah dalam memilih produk pemutih gigi karena dapat menyebabkan gigi anda sakit bahkan keropos.

Penyebab dari gigi kuning sendiri adalah faktor makanan dan genetika, tapi walaupun faktor genetika anda masih tetap dapat memutihkan gigi secara alami. Untuk itu sahabat afara, kami rangkum untuk anda 3 cara sederhana agar gigi anda putih alami bebas dari gigi berwarna kuning.

1# Gunakan Jus Lemon Dan Baking Soda


3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning


Baking soda merupakan bahan utama untuk mengembangkan kue, namun juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Walaupun merupakan bahan kimia, baking soda tidak berbahaya digunakan apabila dosis pemakaian tepat. Serta ditambahkan jus lemon yang kaya dengan asam sitrat untuk memutihkan gigi secara alami.

Bagaimana Caranya?

Cukup anda gunakan 1 sendok teh baking soda kedalam sebuah mangkuk berisi air, lalu anda campurkan jus lemon aduk merata. Setelah itu usapkan selama 1 menit pada gigi anda kemudian basuh dengan air. Agar mendapatkan hasil maksimal gunakan ketika malam hari ketika mau tidur.

2# Gunakan Strawberry Dengan Garam dan Baking Soda

3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning


Buah Strawberry kaya akan vitamin C yang dimana dapat memutihkan gigi secara alami. Dimana juga dibutuhkan garam serta setengah sendok teh baking soda agar dapat menghilangkan noda kuning pada gigi. Gunakan satu sampai dua buah strawberry yang telah di jus tapi usahakan agar buah tidak dingin agar nyaman di gigi.

Bagaimana Caranya?

Cukup anda jus buah strawberry tersebut dan taruhlah kedalam mangkuk siapkan 1/2 sendok teh baking soda dicampurkan dengan sedikit air dan sedikt garam 1/4 sendok teh. Campurkan baking soda dan garam dengan jus strawberry kemudian oles pada gigi anda selama 5 menit lalu bilas dengan air.

3# Gunakan Minyak Kelapa

3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning


Minyak kelapa kaya akan asam laurat yang berfungsi sebagai membunuh bakteri pada gigi yang dapat menyebabkan gigi kuning serta dapat menyegarkan mulut anda. Minyak kelapa menjadi obat tradisonal masyarakat Indonesia terutama untuk merawat kesehatan gigi dan gusi.

Bagaimana Caranya?

Cukup mudah sahabat afara tinggal mengambil minyak kelapa sebanyak 1 sendok makan, kemudian diamkan kedalam mulut anda terutama pada gigi anda selama 10 menit. Lalu anda bisa buang minyak kelapa terebut dan berkumur dengan air bersih.


Apakah Ketiga Cara Tersebut Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami ?

Tentu saja apabila sahabat afara telaten untuk memilih salah satu dari cara yang kami sampaikan, dimana konsisten untuk melakukannya agar gigi anda mendapatkan gigi putih alami tanpa obat pemutih. Karena penggunaan obat-obattan pemutih pada gigi dampaknya pada gigi anda yang bisa keropos.

Selain menggunakan cara-cara diatas anda juga bisa mengkonsumsi buah dan sayur secara teratur agar menyehatkan gigi anda, serta hindari makanan manis-manis ketika mau tidur di malam hari. Serta rajin untuk sikat gigi secara baik dan benar agar gigi selalu putih dan sehat.

Posting Komentar untuk "3 Cara Sederhana Agar Gigi Putih Alami Bebas Kuning"