Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Pucat Akibat Lupa Sarapan Pagi

5 Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Pucat Akibat Lupa Sarapan Pagi - Wajah pucat akibat lupa sarapan, memang sudah sering terjadi apabila anda suka tidur larut malam sehingga terlambat bangun pagi dan lupa sarapan karena buru-buru. Dan karena lupa sarapan maka dapat berpotensi tubuh menjadi lemas dan wajah menjadi pucat karena kurangnya asupan energi di pagi hari.

Bagi anda yang memiliki wajah putih, pasti memiliki masalah apabila wajah anda tiba-tiba pucat akibat tidak sarapan. Satu-satunya jalan agar anda tidak terlihat pucat adalah melakukan riasan makeup yang tepat dan instan agar tidak terlihat pucat seperti orang sakit. Berikut tips afara berikan untuk anda.

1# Gunakan Blush On Warna Cerah


5 Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Pucat Akibat Lupa Sarapan Pagi


Riasan blush on dengan pilihan warna cerah seperti warna pink, orange, baby pink, dan peach menjadi pilihan tepat digunakan setelah memakai alas bedak. Karena warna tersebut memberikan efek cerah pada wajah anda yang terlihat pucat.

2# Gunakan Lip Gloss Warna Cerah




Hati-hati dalam memilih warna dari lip gloss karena akan membuat wajah anda tambah terlihat pucat. Pilihan warna yang tepat untuk wajah anda agar tidak terlihat pucat adalah warna merah, dan hindari warna lembut seperti pink atau nude karena akan membuat penampilan semakin pucat.

Baca Lagi : Cara Memilih Warna Nude Yang Tepat Untuk Bibir Anda

3# Gunakan Eyeshadow Berwarna Netral




Untuk warna eyeshadow yang tepat untuk anda yang tiba-tiba wajah anda pucat karena lupa sarapan adalah warna coklat muda atau warna kulit anda namun lebih sedikit cerah. Dimana warna tersebut memberikan warna pada wajah anda yang terlihat pucat.

4# Gambar Alis Mata Dengan Warna Hitam




Untuk memperkuat warna cerah pada wajah anda, mungkin anda juga bisa menggambar alis mata anda dengan pilihan warna hitam agar terlihat lebih terang dan natural. Sehingga menyeimbangkan warna pucat yang timbul pada wajah anda.

Baca Lagi : 5 Cara Mudah Menggambar Alis Dengan Praktis

5# Gunakan Obat Tetes Mata Agar Mata Terlihat Cerah




Biasanya karena telat baru bangun, mata anda terkadang terlihat tidak cerah. Untuk itu penting sekali agar anda meneteskan obat mata pada mata anda yang masih merah dan tidak cerah sehingga terlihat segar di pagi hari.

Baca Lagi : 5 tips Cara Membuat Mata Anda Cantik Jelita

Posting Komentar untuk "5 Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Pucat Akibat Lupa Sarapan Pagi"