Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Agar Tampil Cantik Natural Pada Hari Raya Lebaran

3 Tips Agar Tampil Cantik Natural Pada Hari Raya Lebaran - Lebaran merupakan momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang karena waktu tersebut menjadi ajang berkumpulnya keluarga. Selain keluarga, lebaran juga dimanfaatkan untuk acara reuni dengan teman dan karena itulah Anda harus tampil cantik. Berikut ini ada beberapa tips cantik dari afara ketika hari raya lebaran yang bisa Anda lakukan.

3 Tips Agar Tampil Cantik Natural Pada Hari Raya Lebaran


1# Memakai baju yang bagus sesuai trend

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika momen lebaran banyak dimanfaatkan untuk membeli baju baru. Hal ini memang ada tujuannya yaitu untuk menjaga penampilan semakin cantik. Anda pun bisa memakai baju yang bagus untuk tampil menawan. Baju yang bagus tidak harus baru atau yang berharga mahal. Bagus di sini berarti nyaman dipakai, enak dilihat dan sesuai dengan acara. Jika itu adalah momen lebaran, tentu paling pas mengenakan baju muslim.

2# Memakai make up natural

Tips cantik ketika hari raya lebaran selanjutnya adalah memakai make up. Make up yang bisa dipakai tidak harus tebal dan menor, yang penting wajah Anda tidak terlihat kusam. Pakailah make up yang sesuai dengan baju. Tetapi untuk waktu hari raya lebaran direkomendasikan menggunakan make up warna-warna kalem. Contoh untuk eye shadow, pilihlah warna pastel. Kemudian untuk lipstik bisa disesuaikan dengan baju asalkan tidak terlalu menor.

3# Senyum manis menambah aura positif 

Mungkin tips yang satu ini sangat simple dan mudah untuk dilakukan, yaitu senyum. Seseorang yang tersenyum dengan wajah sumringah menandakan jika hatinya sedang bahagia. Selain itu, banyak senyum juga bisa membuat Anda terlihat semakin cantik. Ketika seseorang memasang muka datar tanpa ekspresi apalagi murung tentu sangat tidak enak dilihat. Untuk itu Anda jangan lupa tersenyum di hari lebaran nanti.

Ketiga tips di atas merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Tips yang satu ini bisa berlaku untuk laki-laki ataupun perempuan. Khusus untuk laki-laki, penggunaan make up bisa diganti dengan penggunaan parfum. Bagi umat muslim sendiri memakai wewangian bagi pria itu sangat dianjurkan. Semoga 3 tips cantik ketika hari raya lebaran diatas bisa membantu Anda.

Posting Komentar untuk "3 Tips Agar Tampil Cantik Natural Pada Hari Raya Lebaran"