Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Bahaya Suntik Putih Terhadap Kesehatan

4 Bahaya Suntik Putih Terhadap Kesehatan - Bicara soal kecantikan atau khususnya memiliki kulit putih dan bercahaya bak selebritis memang membuat para wanita iri, Dan biasanya kebanyakan wanita selalu bertanya-tanya kenapa dilahirkan dengan kulit yang tidak sempurna seperti halnya selebritis. Namun perlu anda ketahui bahwa kecantikan dan memiliki kulit putih hanya sebuah titipan sehingga kita sukuri saja dengan apa yang telah di takdirkan kepada kita yang terpenting adalah bagaimana cara merawatnya.

4 Bahaya Suntik Putih Terhadap Kesehatan


Namun pada kesempatan kali ini afara akan membahas tentang bahayanya suntik putih untuk kesehatan kita. Dimana menurut orang – orang yang rata-rata memiliki bayak uang mereka bisa melakukan apa saja demi dirinya terlihat sempurna, contohnya saja melakukan suntik keputihan untuk kulit di salah satu salon kecantikan. 

Nah bagi orang – orang yang memiliki kulit gelap biasanya akan melakukan hal seperti ini karena orang – orang yang memiliki kulit gelap biasanya akan minder ketika mereka sedang berkumpul dengan teman – temannya yang memiliki kulit putih. Maka dari itu satu – satunya jalan untuk mendapakan kulit yang sama tetapi dengan cara cepat biasanya menggunakan suntik putih. 

Padahal apabila anda ketahui betapa bahayanya ketika anda menggunakan suntik putih. Meskipun kulit kita memang benar – benar berubah namun di jangka selanjutnya pasti kulit kita akan mengalami suatu masalah yang cukup serius. Nah untuk mengetahui bahaya apa saja yang akan di timbulkan ketika kita melakukan suntik putih? Mari kita simak ringkasanya di bawah ini :

1# Memicu Terkena Penyakit Diare

Bagi setiap orang yang telah  menggunakan jasa suntik putih biasanya orang tersebut akan berpotensi terkena penyakit diare yang di akibatkan oleh efek dari suntikan yang mengandung vitamin C berlebihan. Karena dengan mensuplainya vitamin C ke tubuh secara berlebihan dapat mengganggu sistem pencernaan yang menimbulkan diare. Terlebih lagi bagi orang yang sangat sensitif terhadap vitamin C sudah pasti hal tersebut akan bisa terjadi.

2# Membuat Perut Kembung Dan Mengganggu Pencernaan

Selain menyebabkan penyakit diare orang tersebut juga akan mengalami perut kembung karena gas yang akan timbul di akibatkan oleh zat asam dari dalam vitamin tersebut dan yang lebih parahnya lagi anda akan mengalami kerusakan pada lambung dalam jangka waktu yang cukup panjang. 

3# Membuat Hormon Tidak Stabil

Bukan hanya gangguan pencernaan saja efek dari kandungan kimia suntik putih, tetapi perubahan hormon yang tidak stabil juga dapat terjadi. Sehingga tubuh kita akan menjadi mudah gemuk atau hal buruk lainnya. Dengan adanya gangguan hormon yang tidak stabil maka yang dapat dirasakan adalah perubahan pada fungsi tubuh contohnya pada bagian rambut yang memutih atau rontok, pola tidur yang tidak teratur, pola makan dan juga keseimbangan metabolisme dalam tubuh. 

4# Mempengaruhi Fungsi Ginjal

Yang paling di takutkan lagi ketika kita memilih untuk melakukan suntik putih yaitu fungsi ginjal kita akan mengalami ganguan bahkan kita juga bisa menderita penyakit gagal ginjal. Wah sangat menakutkan bukan dan betapa bahayanya ketika kita menggunakan cara yang seperti ini. Untuk itu penting sekali sahabat afara untuk merawat secara alami kulit anda agar selalu nampak bersih dan terawat tanpa menggunakan cara-cara yang tidak bagus untuk kesehatan.

Posting Komentar untuk "4 Bahaya Suntik Putih Terhadap Kesehatan"