Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jenis Buah Dan Sayuran Agar Kulit Dapat Putih Natural

3 Jenis Buah Dan Sayuran Agar Kulit Dapat Putih Natural  - Memiliki kulit putih yang cantik natural adalah dambaan bagi banyak wanita. Meskipun standar kecantikan selalu bergeser setiap tahunnya, kulit putih tetap menjadi primadona karena terlihat enak dipandang. 

Wanita yang memiliki kulit putih alami tanpa noda dianggap pandai merawat diri dan pastinya akan selalu tampil cantik untuk pasangannya. Bagi Anda yang ingin memutihkan kulit, namun takut untuk memakai cara-cara modern beresiko tinggi, berikut ada beberapa cara memutihkan kulit secara natural menggunakan bahan-bahan alami.

Baca Lagi : 4 Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Tidak Kunjung Hilang

1# Buah Jeruk Nipis Dan Lemon

Baik jeruk nipis maupun lemon keduanya sama-sama bisa memutihkan dengan sama baiknya. Tinggal Anda yang memilih, lebih cocok menggunakan lemon atau jeruk nipis. Vitamin C menurut penelitian dapat memutihkan kulit secara natural. 

Vitamin C yang didapat dari buah, didukung oleh nutrisi lain yang terkandung di dalamnya, akan menyehatkan dan memutihkan kulit secara alami. Penggunaan rutin sangat disarankan. Pakailah setiap hari, dan karena buah ini bersifat asam, ada baiknya mengencerkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya ke seluruh tubuh.


2# Buah Tomat

Buah tomat selain bagus untuk jantung, ternyata juga bagus untuk kesehatan kulit. Dimana kulit anda yang kusam dan tidak bersih akibat terlalu banyak kegiatan di luar ruangan, anda bisa mencoba masker tomat untuk kesehatan kulit.

Tomat juga kaya akan vitamin C, bahkan melebihi jeruk konsumsi. Apalagi sangat mudah membuat masker atau lulur dari buah tomat ini. Haluskan tomat dengan blender atau secara manual, lalu tambahkan air putih serta beberapa tetes lemon. Cara memutihkan kulit secara natural ini sangat ampuh jika dilakukan setiap hari.

3# Umbi Bengkoang

Umbi bengkoang yang putih dan banyak mengandung air dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami. Konsumsi bengkoang secara teratur akan membuat kulit lebih cerah, karena kandungan airnya yang tinggi. 

Cara pembuatan untuk kulit anda adalah, blender bengkoang secukupnya, lalu balurkan ke seluruh tubuh dan tunggu hingga 20 menit. Niscaya tubuh Anda akan menjadi lebih cerah, dan penggunaan teratur akan membuat kulit Anda lebih putih.  

Cara Terbaik Agar Kulit Putih Secara Natural


Cara terbaik agar kulit dapat putih secara natural adalah kembali lagi kepada diri anda, dimana sahabat afara harus dan wajib merawat kulit secara teratur dengan memilih motode yang kami rangkum. Dan metode terbaik adalah menggunakan umbi bengkoang karena umbi tersebut sangat cocok untuk kulit yang kusam dan membuat kulit putih natural.
3 Jenis Buah Dan Sayuran Agar Kulit Dapat Putih Natural

Itulah beberapa cara memutihkan kulit secara natural tanpa efek samping. Jika terjadi alergi atau peradangan pada kulit hentikan penggunaan sementara, lalu gunakan lagi dengan pengenceran yang lebih banyak. Karena bisa jadi, zat yang terlalu kuat dalam bahan-bahan yang digunakan tidak cocok dengan sensitivitas kulit Anda.

Baca Lagi : Tips Agar Wajah Glowing Seperti Artis Korea

1 komentar untuk "3 Jenis Buah Dan Sayuran Agar Kulit Dapat Putih Natural"