Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit yang Kusam

5 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit yang Kusam  - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bagus dan juga indah dilihat. Cara tersebut adalah baik dengan perawatan dari luar maupun perawatan dari dalam.

5 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit yang Kusam


Perawatan luar biasanya dilakukan dengan menggunakan beragam bahan alami yang dioleskan pada kulit, sedangkan perawatan dari dalam biasanya dilakukan dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang sehat, seperti meminum jus buah untuk memutihkan kulit.

Buah memang salah satu bahan yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan maupun keindahan tubuh. Contohnya adalah berfungsi untuk menghasilkan kulit putih, bersih dan juga cerah. Pastinya Anda penasaran dengan jenis buah apa saja yang berkhasiat untuk mendapatkan kulit yang diinginkan. Oleh karena itu, di bawah ini adalah daftar jus yang bisa Anda konsumsi tiap hari.

Baca Lagi : 17 Macam Jus Buah Sayuran Sehat Agar Wajah Cantik Alami

Daftar Jus Buah untuk Memutihkan Kulit


Terdapat beberapa jus yang memang bagus untuk kulit anda, dimana jus ini banyak mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit anda. Jadi, sangat dianjurkan agar rutin mengkonsumsi jus yang afara rangkum khusus untuk anda.

1# Jus wortel

Tidak sedikit yang mengetahui bahwa wortel kaya akan vitamin A yang bisa memberikan manfaat yang bagus untuk kesehatan mata. Namun, ternyata buah yang berwarna orange ini ternyata juga mengandung vitamin C dan juta karoten yang sangat berkhasiat untuk membuah kulit menjadi putih dan juga bersih.

Oleh karena itu, sangat baik bila buah ini dibuat jus buah untuk memutihkan kulit Anda. Bahkan bila Anda meminum secara rutin, kulit Anda menjadi lembab dan juga cerah. Jangan khawatir, rasanya manis jadi Anda tidak perlu menambahkan gula dalam minuman ini.

2# Jus apel

Seperti yang Anda ketahui bahwa apel adalah buah yang kaya akan antioksidan. Sehingga sudah pasti manfaatnya jika disebut jus buah untuk memutihkan kulit tubuh. Antioksidan yang terkandung di dalamnya akan bekerja dengan mengganti sel-sel kulit tubuh yang rusak, sehingga sel akan tergantikan dengan yang baru.

Sel kulit yang baru ini akan membuatnya menjadi putih, cerah dan juga bersih. Jadi, ketika Anda mengkonsumsinya maka ketika ada sel kulit yang rusak atau pun sudah tua maka bisa cepat digantikan dengan yang baru.

3# Jus pisang

Buah selanjutnya yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit adalah pisang. Selain harganya yang terjangkau dan mudah didapat, ternyata ada banyak khasiat yang terkandung di dalamnya.

Jadi, tidak akan rugi jika Anda membuatnya menjadi sebuah jus dan meminumnya secara rutin. Karena seperti yang Anda ketahui ada banyak vitamin C dalam buah ini dan ada beberapa vitamin lain seperti A, B, dan E.

4# Jus tomat

Jus buah untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah datang dari buah tomat. Selain bisa digunakan sebagai masker, buah ini juga bisa juga dijadikan sebagai perawatan dari dalam. Salah satunya adalah dengan jalan dibuat jus. Oleh karena itu, setelah menggunakannya sebagai masker Anda juga bisa meminumnya.

Bukan hanya bagus untuk kulit, jus tomat juga membuat jantung anda sehat. Konsumsilah jus tomat yang masih segar, dan jangan tambahkan gula agar nutrisi dari buah tomat ini benar-benar terserap oleh tubuh anda.

5# Jus bengkoang

Bengkoang adalah salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Apalagi bagi kulit tubuh dan juga wajah. Buah ini biasanya dijadikan sebagai masker atau pun lulur yang dapat memutihkan. Namun, buah ini juga bisa dijadikan jus yang bisa dikonsumsi oleh Anda baik saat pagi maupun sore hari.

Walaupun jus bengkoang terkenal pahit, anda harus berusaha meminum jus ini dengan rutin. Karena untuk mendapatkan kulit yang bagus, dibutuhkan pengorbanan yang lebih agar hasil yang anda dapatkan menjadi maksimal.

Baca Lagi : 5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan

Itulah beberapa bahan yang dapat dijadikan jus buah untuk memutihkan kulit yang kusam. Sebenarnya jika dikonsumsi secara langsung pun bisa memberikan manfaat yang sama. Namun, bagi Anda yang malas mengunyah buah yang keras, jus adalah salah satu alternatif yang bisa menjalankan cara untuk mendapatkan kulit indah dan juga sehat. Karena hal tersebut banyak diinginkan oleh setiap orang.

Posting Komentar untuk "5 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit yang Kusam "