Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Memutihkan Tangan dengan Mudah

5 Cara Cepat Memutihkan Tangan dengan Mudah - Kecantikan dan keindahan merupakan hal yang sangat diinginkan bagi setiap orang. Namun, tentu saja untuk mendapatkan hal-hal itu membutuhkan proses yang tidak mudah.

5 Cara Cepat Memutihkan Tangan dengan Mudah


Bahkan, ada juga yang beranggapan bahwa untuk bisa terlihat cantik butuh mengeluarkan beberapa lembar uang yang tidak sedikit. Berbagai perawatan dilakukan agar bisa mencapai sesuatu yang diinginkan. Sebenarnya ada beberapa cara cepat memutihkan tangan dengan alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus membayar dengan harga yang cukup mahal.

Tanpa disadari bahan-bahan tradisional yang tumbuh di sekitar rumah banyak yang berfungsi untuk memutihkan kulit tangan Anda. Tentu saja bahan tersebut adalah datang dari tanaman yang bisa dibuat ramuan tradisional. Jangan ragukan hasilnya, karena memang sudah banyak yang membuktikan pernyataan ini.

Baca Lagi : Jerawat Pasir Tuntaskan Dengan Susu Kefir

Beberapa Cara Cepat Memutihkan Tangan Dengan Alami


1# Campuran gula, pisang dan madu

Cara cepat memutihkan tangan yang pertama adalah dengan membuat campuran dari ketiga bahan di atas. Pertama-tama Anda perlu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan kemudian mencampurnya menjadi satu hingga terbentuk sebuah scrub yang terdapat butiran-butiran.

Scrub ini berasal dari gula, sehingga bisa digunakan untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada tangan. Madu merupakan bahan yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Adanya madu menjadikan kulit tangan menjadi terlihat lebih lembab dan juga kenyal, karena kandungan khusus yang terdapat di dalamnya.

2# Tumbukan beras

Cara cepat memutihkan kulit tangan yang kedua adalah dengan menggunakan tumbukan beras. Seperti yang Anda ketahui bahwa beras adalah salah satu bahan yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak dan salah satunya adalah dapat memutihkan tangan.

Langkah-langkahnya adalah dengan menyiapkan beberapa beras dan menumbuknya hingga halus. Setelah itu, tambahkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta kemudian oleskan pada bagian tangan. Tunggu hingga kering dan cucilah dengan air mengalir hingga bersih.

3# Campuran susu dan yoghurt

Cara berikutnya adalah datang dari bahan yang biasa Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan. Langkah yang bisa dilakukan cukup mudah. Hanya dengan menyiapkan bahan-bahan tersebut kemudian mencampurnya sampai terbentuk seperti pasta yang kental.

Lalu, oleskan pada bagian tangan secara merata. Tunggu beberapa saat dan bilas dengan air dingin hingga bersih agar tidak ada campuran yang masih menempel di bagian tersebut.

4# Kunyit yang dihaluskan

Tidak sedikit yang mengetahui khasiat dari kunyit yang dapat memutihkan kulit. Bahkan ramuan ini sudah ada sejak zaman dahulu, sehingga memang sudah tidak diragukan lagi. Cara cepat memutihkan tangan adalah dengan kunyit yang dibutuhkan disiapkan dan kulitnya dikupas.

Setelah itu, cuci dengan air mengalir dan tumbuk hingga halus. Hasil tumbukan tersebut oleskan pada tangan secara merata. Tunggu beberapa waktu dan bilas dengan air hingga bersih.

5# Campuran lemon dan putih telur

Bahan berikutnya yang memiliki manfaat untuk memutihkan adalah campuran putih telur dan lemon. Caranya yaitu dengan mencampur putih telur dan lemon. Kemudian kocok bahan tersebut, oleskan pada tangan. Tunggu sampai kering dan cuci dengan air mengalir.

Baca Lagi : 5 Solusi Untuk Mendapatkan Bentuk Kaki Yang Cantik

Itulah beberapa cara cepat memutihkan tangan yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kulit  yang indah dan sehat. Tangan adalah salah satu bagian tubuh yang sering dilihat oleh orang lain, sehingga tidak aneh jika Anda benar-benar merawatnya dengan baik. Khususnya bagi para wanita yang sangat mengidamkan kecantikan kulit. Jadi, tunggu apalagi? segeralah lakukan langkah-langkah di atas.

Posting Komentar untuk "5 Cara Cepat Memutihkan Tangan dengan Mudah"