Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Praktis Agar Bibir Tidak Kering

Bibir kering terlihat tidak terawat dimata orang-orang yang memperhatikan..

Apalagi bila anda kurang merawat bibir anda, bisa-bisa bibir anda sering pecah-pecah.

Walaupun anda tutupi dengan lipstik..

Yang dimana merupakan solusi utama menutupi samar pada bibir kering, tapi tetap saja anda perlu merawat bibir anda agar selalu cantik dan indah alami.

5 Cara Praktis Agar Bibir Tidak Kering


Membuat bibir lembab alami bukan hal sulit untuk menagatasi bibir yang kering, hanya perlu konsisten untuk terus melakukan perawatan pada bibir.

Karena munurut para pria, 70 % kecantikan wanita adalah memiliki bibir yang indah serta terawat. Jadi jangan khawatir apabila sahabat afara memiliki bibir yang kering, cukup jalankan tips yang afara berikan ini ya.

1# Kurangi Menggunakan Lipstik Yang Tahan Lama

Lipstik dengan ketahanan lama di bibir ternyata dapat menyebabkan bibir anda bisa kering, walapun anda hobi menggunakan lipstik tersebut agar tidak lipstikan terus, namun agar bibir anda sehat anda harus mengurangi menggunakan lipstik ini.

2# Jangan Mengelupas Kulit Mati di Bibir Anda

Kebiasaan buruk apabila ketika lagi santai-santai anda melihat pada bibir anda terdapat kulit mati anda langsung mengelupas kulit bibir tersebut, stop dan jangan lakukan lagi ya, karena mengelupas kulit mati di bibir anda dapat menyebabkan iritasi bahkan membuat bibir anda seperti lubang-lubang dan menghambat regenerasi kulit pada bibir anda.

3# Gunakan Bahan Alam Untuk Merawat Bibir Anda

Ketika anda memiliki waktu senggang, mungkin anda bisa mencoba bahan-bahan alami untuk merawat bibir anda seperti menggunakan mentimun, wortel, dan lidah buaya. Cukup gunakan selama 15 menit agar bibir anda tidak kering dan terawat.

4# Perbanyak Minum Air Putih

Kebiasaan menjilat bibir karena kering merupakan kebiasaan buruk yang dapat membuat bibir anda kering, cukup anda ganti kebiasaan tersebut dengan mengkonsumsi air putih secara rutin. Dengan rajin mengkonsumsi air putih maka bibir anda dapat lembab secara alami.

5# Gunakan Lip Blam Ketika Tidur

Terakhir adalah ketika anda akan beristirahat jangan lupa menggunakan lip blam yang mengandung vitamin serta nutrisi agar bibir anda dapat meregenerasi sel kulit mati dengan cepat dan melembabkan bibir pada pagi harinya.

Baca Lagi : Tips Memilih Lipstik Terbaik Untuk Bibir Anda

Posting Komentar untuk "5 Cara Praktis Agar Bibir Tidak Kering "