Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan

5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan - Buah naga atau bisa dibilang buah kesehatan selain baik untuk tubuh karena mengandung serat yang cukup tinggi, buah naga juga bisa untuk perawatan kecantikan. Tapi terkadang terdapat penjual buah naga yang nakal dimana menjual buah naga dalam kondisi tidak bagus. Untuk itu sahabat afara agar berhati-hati dalam memilih buah naga pastikan untuk memeriksa kembali dengan teliti.

Buah naga sendiri memang sangat cocok ditanam di Indonesia karena memang buah ini berasal dari amerika latin yang beriklim tropis. Sangat beruntung wilayah negara kita dapat menanam buah ajaib ini. Karena banyak sekali manfaat yang didapatkan. Dan Afara rangkum untuk anda manfaat buah naga untuk kecantikan pada wajah.

1# Bisa digunakan sebagai masker wajah



Bosan pakai masker wajah itu-itu saja, coba anda gunakan masker wajah dari buah naga mungkin sensainya akan lebih berasa apabila anda membuat masker dari buah naga yang dingin dari kulkas. Dimana pori-pori wajah anda akan tertutup rapat serta memberikan vitamin C pada kulit wajah anda karena buah naga cepat diresap oleh kulit wajah.

2# Dikonsumsi Rutin Menyehatkan Kulit


5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan


Buah naga banyak menjadi bahan dasar dalam membuat produk-produk kecantikan kulit, tentu dengan mengkonsumsi buah naga secara teratur jelas dapat menyehatkan kulit. Anda bisa mengkonsumsi ketika sebelum makan siang atau di sore hari agar kulit wajah anda mendapatkan nutrisi penting dari buah naga yang dapat mencegah dari penuaan dini.


3# Mengurangi Setres Berlebihan dengan es buah naga

5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan


Bila anda sedang diet dan bosan dengan menu makanan yang ada, mungkin anda bisa bereksperimen dengan buah naga. Karena buah naga ini dapat di konsumsi dengan mengkombinasikan buah naga dengan keju atau yogurt, bahkan bisa dijadikan es cream yang bisa anda konsumsi apabila cuaca lagi panas. Dan mengkonsumsi buah naga di klaim dapat mengurangi stres akibat kelelahan akibat bekerja karena kandungan gula yang tidak terlalu manis membuat tubuh anda menjadi rileks.

Baca Lagi : Agar Terlihat Cantik Juga Perlu Olahraga

4# Sensasi vitamin jus buah naga


5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan


Karena buah naga mengandung air sebanyak 90% maka buah ini sangat mudah untuk dibuat jus, memiliki vitamin C yang cukup tinggi jus buah naga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain dapat membantu kulit menjadi lebih sehat, jus buah naga juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung serat yang tinggi.


5# Gigi putih anti lubang dengan nutrisi buah naga


5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan


Karena mengandung zat besi buah naga dapat mencegah gigi berlubang serta dapat memutihkan gigi apabila rutin mengkonsumsi buah naga ini. Tapi jangan dimakan untuk pencuci mulut ya buah naga ini, karena untuk mengkonsumsi buah lebih baik di makan sebelum anda makan siang agar vitamin dan nutrisi pada buah naga dapat teserap tubuh dengan cepat.

Posting Komentar untuk "5 Manfaat Penting Buah Naga Untuk Kecantikan"