Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memilih Warna Nude Yang Tepat Untuk Bibir Anda


Cara Mudah Memilih Warna Nude Yang Tepat Untuk Bibir Anda - Memilih warna nude yang tepat untuk bibir manis anda bukan hal yang sulit, tapi kalau anda salah dalam memilih warna nude pada lipstik yang digunakan bisa-bisa anda terlihat menor. Memang lipstik nude di tahun 2017 sedang populer, dimana banyak slebriti lokal maupun internasional menggunakan lipstik dengan warna nude.

Cara Mudah Memilih Warna Nude Yang Tepat Untuk Bibir Anda

Mungkin untuk yang belum tau sebenarnya warna nude itu warna seperti apa?, ya untuk warna nude sendiri adalah warna terang sedikit pucat kekuningan atau disebut warna peach. Dan kebanyakan lipstik yang berjenis matte banyak menggunakan warna nude, dan warna ini sendiri sebenarnya sudah lama ada namun baru terkenal sekarang.

Warna nude atau warna terang tapi pucat menjadi primadona fashion pada tahun 2017 ini, bisa kita liat maraknya lipstik-lipstik yang berwarna nude digunakan oleh para wanita. Untuk itu sahabat afara, kami rangkum untuk anda agar dapat memilih warna nude susuai dengan jenis kulit yang anda miliki.

1# Warna Kulit Kuning Langsat




Merupakan kulit khas dari wanita Indonesia, memang wanita yang berkulit warna kuning langsat sebenarnya lebih cocok dengan warna nude yang tidak terlalu kuat seperti warna pudar tapi ingat harus sedikit lebih cerah dari kulit anda contohnya adalah warna beige atau medium pink.

2# Warna Kulit Putih



Untuk yang mempunyai kulit putih harus lebih berhati-hati dalam memilih warna nude karena kulit yang putih dipadukan dengan warna nude akan menyebabkan tidak pas sehingga dapat menurunkan kepercayaan diri. Untuk itu warna yang paling cocok untuk anda yang memiliki kulit putih adalah warna light pink atau warna pink cerah pudar dan warna peach yang cerah.

3# Warna Kulit Gelap Sawo Matang




Khusus anda yang memiliki warna kulit gelap kecoklatan memang sangat cocok menggunakan warna nude karena bibir anda akan terlihat lebih natural, anda bisa menggunakan warna coklat plum atau coklat terang seperti brownish, drak berry.

4# Warna Kulit Kemerahan Blesteran



Kulit kemerahan seperti ras amerika memang jarang di Indonesia, tapi kalo anda memiliki kulit terang tapi sedikit kemerahan mungkin anda bisa mencoba warna pink nude rose caramel atau dark apricot agar wajah anda terlihat fresh dan natural

5# Warna Kulit Hitam




Warna kulit yang cenderung hitam sangat cocok menggunakan warna nude, memang menjadi pilihan yang tepat jika memilih warna ini. Karena apabila memilih anda berkulit hitam memilih warna lipstik yang terang, akan bisa terlihat menor. warna coklat kopi, red wine dan coklat bernuansa berry bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memilih Warna Nude Yang Tepat Untuk Bibir Anda"