Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Agar Foto Wajah Anda Terlihat Menarik di Instagram

8 Cara Agar Foto Wajah Anda Terlihat Menarik di Instagram - Instagram memang tempat yang tepat untuk memamerkan kecantikan fotogenik pada diri anda, tapi apabila gaya sahabat afara sudah pasaran mungkin kurang menarik untuk di like oleh teman-teman anda. Apalagi ketika anda mengambil foto selfie diri anda sendiri, tiba-tiba foto tersebut malah membuat anda gemukan atau wajah menjadi lebar sehingga sangat tidak fotogenik.

8 Cara Agar Foto Wajah Anda Terlihat Menarik di Instagram


Agar mendapatkan perhatian yang bagus dari teman-teman anda di dunia maya seperti instagram, karena memang instagram sangat populer untuk memameran foto-foto anda yang terbaik, Afara akan memberikan tips menarik agar foto wajah anda terlihat menarik di instagram.

1# Latihan Selfie Sebelum Selfie di Tempat Umum



Mencari Angle foto dikala waktu senggang merupakan hal penting ketika anda akan selfie di tempat umum, karena mencari angle yang cocok untuk terlihat menarik meruapakan hal yang penting agar terlihat menarik. Carilah angle sudut yang pas untuk wajah anda, apabila anda lihat menarik maka anda bisa menggunakan angle sudut foto itu ketika anda di dalam suatu acara bersama teman-teman anda.

2# Gunakan Tongsis Atau Tripod Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal



Gunakan selalu tongsis atau tripod untuk mendapatkan foto dengan kualitas baik, dan hindari menggunakan tangan untuk mengambil foto selfie, karena akan membuat wajah anda terlihat besar dan tidak fotogenik. Apalagi bila sedang melakukan grup selfie bersama teman-teman anda dimana tongsis sangat diperlukan sekali agar hasil foto anda menjadi fotogenik.

3# Pencahayaan Yang Bagus Adalah Kunci Dari Fotogenik



Apabila anda ingin mengambil selfie dari dalam ruangan, mungkin mengambil foto selfie di balik cendela kamar anda adalah pilihan yang tepat. Karena cahaya yang masuk dari jendela kamar akan menghasilkan cahaya yang bagus dan membuat wajah anda terlihat lebih cerah. Intinya adalah mengambil lokasi selfie yang kaya dengan cahaya dan jangan membelakangi sumber cahaya.

4# Foto Dari Sebelah Kiri Maupun Kanan Merupakan Kunci Fotogenik



Hasil studi yang dilakukan oleh jurnal Experimental Brain REserach menunjukkan bahwa sisi kiri wajah adalah sisi yang paling banyak membuat orang yang melihat tertarik. Mungkin anda bisa mencobanya dengan mengambil foto dari sisi tubuh anda dari sebelah kiri atau wajah anda dari sebelah kiri agar menjadi fotogenik.


5# Cari Lokasi Foto Yang Pas Dengan Baju Yang Anda Gunakan

Sebuah foto yang bagus adalah dimana ketika anda menyesuaikan warna baju yang anda gunakan dengan object yang menjadi tempat selfie anda. Untuk itu alangkah baiknya, sebelum anda pergi ke tempat wisata atau tempat dimana anda nantinya akan mengambil foto selfie untuk memikirkan warna yang tepat agar menghasilkan foto yang cantik atau memilih warna berlawanan dari object tempat anda mengambil selfie.


Misalnya anda akan pergi ke sebuah taman, dan kondisi cuaca sedang cerah, maka warna yag cocok untuk baju digunakan bisa warna cerah seperti kuning atau merah terang. Dan ketika anda mau ke taman namun kondisi cuaca mendung, anda bisa menggunakan baju warna putih atau warna tidak terang.

6# Ambil Sudut Angle Yang Lebih Tinggi Agar Terlihat Lebih Kurus



Apabila anda sedikit gemuk, atau pengen terlihat kurus anda bisa mencoba untuk mengambil selfie dengan kamera yang lebih tinggi dan kepala menghadap keatas melihat kamera. Dan jangan lupa untuk mengambil angel yang tepat ketika dikamera agar terlihat kurus.


7# Foto Dari Samping Kemudain Angel Foto Lebih Rendah Ketika Mengambil Foto Seluruh Tubuh




Ketika anda ingin berfoto dengan seluruh tubuh, agar mendapat hasil maksimal cobalah untuk di foto dengan posisi dari samping tubuh anda kemudian bergaya secara natural namun angel foto lebih rendah. Dengan posisi dari samping dan angel foto lebih rendah akan membuat foto anda lebih menarik dilihat, karena anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing sehingga terlihat elegan.

8# Edit Foto Agar Lebih Menarik



Melakukan editing sebelum foto di bagikan pada instagram memang perlu dilakukan, agar terlihat menarik dan sempurna. Bahkan fotografer dunia pun juga melakukan tahapan editing, karena kunci dari bagus atau tidaknya hasil sebuah foto adalah bagaimana cara anda mempercantik foto anda dengan aplikasi edit foto pada handphone anda.

Posting Komentar untuk "8 Cara Agar Foto Wajah Anda Terlihat Menarik di Instagram"