Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah

5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah - Jerawat adalah salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan setiap orang. Jerawat memang bukan merupakan penyakit yang membahayakan tetapi hampir semua orang jika di wajahnya muncul jerawat pasti akan melakukan beberapa cara untuk menghilangkannya.

Tidak sedikit orang menghilangkan jerawat dengan memencetnya, sehingga akan timbul bekas hitam yang susah dihilangkan. Namun, jangan khawatir karena saat ini sudah ada cara menghilangkan jerawat dengan alami tanpa bekas dalam wajah Anda.

Jadi, Anda bisa tampil dengan percaya diri lagi tanpa malu dengan bekas hitam di wajah. Caranya juga sangatlah mudah, sehingga bisa ditiru di rumah sambil mengisi waktu santai agar tidak membosankan. Bagaimana? Jika Anda penasaran dengan caranya, simaklah langkah-langkah  yang afara rangkum di bawah ini.

Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami Tanpa Bekas


1# Menggunakan madu


5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Madu memiliki kandungan anti inflamasi sehingga ketika Anda memakainya pada wajah maka ini adalah salah satu cara menghilangkan jerawat dengan alami tanpa bekas yang sangat efektif. Selain itu, madu juga bisa didapatkan dengan mudah, bukan?

Caranya adalah dengan mengoleskan madu murni pada area wajah Anda dengan memijatnya secara perlahan. Langkah ini sangat efektif dilakukan pada malam hari, sehingga keesokan harinya Anda tinggal mencuci madu pada wajah tersebut dengan air bersih. Lakukan cara ini berulang kali dan lihatlah hasilnya.

2# Menggunakan masker tomat


5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Cara lain juga bisa dilakukan dengan membuat masker tomat dengan cara menumbuknya hingga halus. Jika Anda ingin yang praktis, masukkan tomat pada blender. Ketika sudah halus, oleskanlah pada wajah Anda secara merata.

Tunggu hingga 30 menit. Setelah itu, cucilah dengan air yang mengalir agar bekas masker tadi bisa hilang dan tidak ada yang menempel pada muka Anda. Buah yang satu ini memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk menjaga kesehatan kulit. Tentu saja, karena di dalamnya terdapat vitamin C dan juga E yang berperan dalam menjaga keindahan kulit.

3# Menggunakan perasan jeruk nipis


5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Cara selanjutnya adalah bisa dilakukan dengan menggunakan perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air bersih. Campuran ini kemudian dioleskan pada wajah Anda. Tunggu hingga kering atau kira-kira sekitar 30 menit. Jika Anda merasakan kering pada bagian wajah, maka bilaslah muka Anda dengan menggunakan air yang mengalir hingga bersih.

4# Menggunakan potongan lidah buaya


5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Cara menghilangkan jerawat dengan alami tanpa bekas juga bisa dilakukan dengan menggunakan potongan lidah buaya. Potongan tersebut akan mengeluarkan gel yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Oleskan lidah buaya pada bagian wajah yang terdapat jerawat. Tunggu hingga kering dan cucilah dengan air yang mengalir hingga bersih.

5# Menggunakan tumbukan bawang putih


5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Langkah ini bisa dilakukan dengan menumbuk beberapa siung bawang putih hingga halus. Setelah itu, hasil tumbukan tadi dioleskan pada bagian wajah secara merata. Diamkan selama 30 menit. Kemudian, bilas dengan air agar jerawat bisa hilang tanpa meninggalkan bekas hitam di bagian muka Anda.

Cara Manakah Yang Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Cara terbaik yang bisa anda lakukan agar bisa menghilangkan jerawat tanpa adanya bekas jerawat secara alami adalah menggunakan madu alami. Walaupun mahal, madu berfungsi sebagai mengembalikan fungsi sel-sel kulit mati yang disebabkan oleh jerawat.

5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah


Lebih baik memilih madu yang benar-benar dari sarangnya agar terjamin keasliannya. Karena banyak sekali beredar dipasaran madu palsu yang hanya banyak mengandung gula. Gunakan secara teratur madu tersebut, oleskan pagi dan malam.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan alami tanpa bekas yang bisa Anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tentu saja cara ini membutuhkan waktu yang tidak singkat karena ini menggunakan bahan yang alami sehingga membutuhkan beberapa proses terlebih dahulu. Namun, dampak yang ditimbulkan tidak akan berbahaya. Jadi, Anda bisa mencobanya jika memang Anda ingin menghilangkan jerawat di wajah tanpa adanya bekas sedikitpun.

Posting Komentar untuk "5 Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan Mudah"