Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Alami

10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Alami – Kecantikan bagi seorang wanita menjadi satu hal penting yang harus diperhatikan. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Kini merawat kecantikan diri tidak harus dengan biaya yang mahal, karena dengan cara alami atau penggunaan produk tertentu pun kecantikan akan anda dapatkan.

Baby oil, salah satu produk perawatan bayi ini mungkin sudah tidak asing lagi. Biasanya produk ini digunakan untuk perawatan kulit bayi yang sensitif. Selain dapat digunakan untuk perawatan kulit bayi, produk ini juga dapat digunakan untuk manfaat kecantikan alami. Lalu, apa saja manfaatnya? Berikut 20 manfaat baby oil untuk kecantikan alami.

Manfaat Baby Oil Untuk Sehari-Hari


1# Body Lotion

Untuk orang dewasa produk baby oil dapat digunakan sebagai body lotion yang dapat membuat kulit lebih halus dan lembut seperti kulit bayi baru lahir. Kandungan yang ada di dalamnya juga tidak akan menyebabkan kulit iritasi.

2# Pembersih Make Up

Jika bekas riasan make up sulit untuk dibersihkan, maka cara membersihkan make up dengan baby oil dapat menjadi solusinya. Dengan baby oil maka bekas riasan pun akan lebih mudah terangkan secara sempurna terutama pada bagian mata.

3# Mengatasi Bibir Pecah

Saat musim kemarau seringkali bibir kering dan mengalami pecah-pecah. Jika hal ini terjadi maka anda bisa menggunakan baby oil sebagai pengganti lips balm untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan membuatnya menjadi lebih lembab.

4# Mengatasi Tumit Kasar Pecah

Tumit yang kasar dan pecah sering kali membuat rasa percaya diri jadi berkurang. Untuk mengatasi hal ini maka baby oil dapat digunakan sebagai cara mengatasi tumit kasar secara efektif sekaligus dapat menutup permukaan tumit yang pecah.

5# Penghilang Bekas Jerawat

Manfaat baby oil untuk kecantikan berikutnya dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang sulit disamarkan. Biasanya bekas noda bekas jerawat akan berwarna kehitaman, untuk itu anda bisa menggunakan baby oil sebagai penghilang bekas jerawat dengan cepat.

6# Melembabkan Kulit Wajah yang Kering

Kandungan baby oil yang begitu lembut dapat digunakan untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Anda bisa menggunakan baby oil sebelum tidur secara teratur unti melembabkan kulit wajah agar lebih lembut dan halus.

7# Perawatan Kulit Kusam

Masalah kulit wajah yang kusam terkadang menjadi satu persoalan tersendiri bagi sebagian besar wanita. Jika kulit wajah anda mengalami masalah kusam, nampak kurang berseri, maka penggunaan baby oil dapat menjadi solusinya.

8# Perawatan Rambut Alami

Selain bermanfaat untuk perawatan kecantikan wajah, baby oil juga dapat digunakan untuk perawatan rambut alami. Masalah rambut kering, bercabang, dan kusam bisa terarasi dengan penggunaan baby oil secara rutin.

9# Mengembalikan Kilau Pada Rambut

Selain dapat digunakan sebagai perawatan rambut alami, baby oil juga dapat digunakan untuk mengembalikan kilau rambut secara alami. Cukup gunakan baby oil secara rutin, maka rambut yang kusam akan berkilau kembali.

10# Mengontrol Minyak Wajah

Manfaat baby oil untuk kecantikan wajah berikutnya juga dapat digunakan untuk mengontrol minyak wajah yang berlebih. Untuk anda yang memiliki kulit wajah berminyak, maka bisa menggunakan baby oil secara rutin.

Manfaat Baby Oil Untuk Perawatan Kecantikan Alami

10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Alami


11. Melebatkan Alis
12. Mempertajam Warna Eye Shadow
13. Perawatan Kuku Alami
14. Campuran Lulur Mandi
15. Pengganti Sun Block
16. Sebagai Krim Cukur
17. Menghilangkan Kapalan
18. Membantu Memudarkan Stretch Mark
19. Mencegah Ketombe
20. Membersihkan Cat Kuku

Kecantikan memang sangat penting bagi seorang wanita. Dengan melakukan perawatan secara rutin, maka kecantikan dari luar pun akan terpancar. Untuk itu anda bisa gunakan baby oil sebagai perawatan alami yang memiliki 20 manfaat untuk perawatan kecantikan dari luar.

Posting Komentar untuk "10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Alami"