Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie  - Tubuh yang langsing menjadi keinginan sebagian besar wanita. Tapi tahukah Anda kalau setiap tubuh masing-masing orang memiliki keidealan berat badan yang berbeda-beda. Banyak yang tidak memperdulikan keidealan tubuh sendiri, karena sebagian orang intinya hanya ingin kurus.

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie


Padahal pada dasarnya kurus itu juga tidak baik bagi tubuh bukan hanya kegemukan, Namun memiliki tubuh ideal dan sehat menjadi dambaan setiap wanita. Bagi yang mengalami kegemukan jika ingin menurunkan berat badan alangkah baiknya mengetahui ideal berat badan, Anda dapat mencari informasi untuk menghitung berat badan Anda menyesuaikan dengan berat badan Anda sekarang ini.

Berikut ini terdapat Tips yang dapat Anda Praktekkan Untuk Menurunkan Berat Badan


1# Menentukan Target

Tetapkan target yang realistis sebelum diet dan selama diet berlangsung. Jangan terlalu terobsesi menurunkan berat badan secara cepat. 1 kilogram seminggu sudah cukup. Tetapkan pula target-target kecil seperti, tidak makan gorengan, tidak makan makanan cepat saji, dan lainnya.

2# Berpikir Dengan Optimis

Selain menentukan target, Anda juga harus mengontrol pikiran Anda untuk menguruskan badan. Tetapkan pikiran yang positif dan optimis bahwa Anda akan kurus. Jangan membayangkan makanan-makanan penggagal diet selama diet berlangsung. Jadi intinya Anda harus niat dan yakin bahwa Anda akan bisa mengurangi berat badan Anda.

3# Berolahraga

Olahraga adalah cara yang paling efektif dalam menurunkan berat badan, karena saat olahraga Anda akan banyak mengeluarkan cairan tubuh yang tidak diperlukan. Anda dapat mencoba untuk berolahraga ringan seperti berjalan kaki, membersihkan kamar dan mengerjakan pekerjaan rumah. Anda juga dapat melakukan senam rutin dan fitness. Olahraga bukan hanya membakar kalori tetapi juga baik untuk melatih jantung.

4# Perbanyak Minum Air Putih

Air mineral penting bagi tubuh. Air mineral membantu metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun yang masuk dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih cerah, dan membantu meningkatkan kinerja otak. Selain manfaat-manfaat tersebut, air mineral juga dapat menurunkan berat badan. Sebelum makan minumlah satu gelas air mineral, sehingga porsi makan akan berkurang.

5# Mengkonsumsi Makanan Yang Kaya Serat

Asupan serat sangat penting bagi tubuh manusia. Serat secara umum memiliki fungsi untuk membantu melancarkan pencernaan pada tubuh. Asupan serat yang cukup juga dapat membantu menurunkan berat badan, mencegah kanker usus, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Asupan serat bisa Anda dapatkan dari berbagai jenis buah-buahan, sayuran, dan jenis kacang-kacangan lainnya.

6# Mengkonsumsi Suplemen Diet Terbaik D’Green Coffe

Suplemen adalah cara untuk menurunkan berat badan yang efektif, salah satunya suplemen yang berbahan dasar biji kopi. Kopi menjadi salah satu jenis minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Menurut data Statista, untuk di Amerika Serikat, misalnya, masyarakat menghabiskan sekitar USD 5,2 juta atau hampir 70 milyar rupiah untuk membeli kopi.

Rupanya, salah satu manfaat kopi adalah bisa membantu menurunkan berat badan. Pendukung disaat kita inginkan berat badan turun bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi Suplemen D’Green Coffee.

Green coffee berasal dari biji kopi yang belum dipanggang. Biji kopi mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam klorogenat. Senyawa ini diyakini memiliki aktivitas antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu dalam menurunkan berat badan dengan cepat.

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie


Ketika biji kopi yang melalui tahap proses pemanggangan, kandungan asam klorogenat dalam kopi tersebut menjadi sangat berkurang. Inilah sebabnya mengapa minum kopi tidak dianggap memiliki efek penurunan berat badan yang sama yang dihasilkan oleh biji yang melalui proses pemanggangan.

D’Green Coffee adalah inovasi terbaru yang dikelurkan oleh MSI. Dimana D’Green Coffe ini berbentuk seperti Coffe pada umumnya tetapi bahan utama yang dipakai yaitu Kopi Hijau. Manfaatnya sendiri untuk menurunkan berat badan karena D’green coffee merupakan kopi yang belum masuk proses roasting atau pemanggangan/disangrai.

Sehingga biji kopi ini masih dalam keadaan fresh. Pada saat kopi masuk dalam proses roasting, menyebabkan kopi akan berubah warna menjadi hitam dan tidak fresh lagi. Hal inilah menyebabkan kopi yang telah disangrai memiliki kandungan asam klorogenik yang lebih rendah daripada green coffee. Dimana kandungan asam klorogenik ini yang dapat menyebabkan berat badan akan menurun. Maka dapat disimpulkan bahwa green coffee lebih efektif dan dapat menjadi pilihan untuk para pecinta kopi yang ingin menurunkan berat badan.

Manfaat Utama Dari D’Green Coffe Produk Diet Terbaik


1# Menekan Rasa Lapar

Jika Anda sering merasa lapar berlebihan, D’Green coffee bisa sangat membantu Anda. Menjadi penekan nafsu makan yang kuat dan efektif, Mengkonsumsi D’Green Coffe dapat mengendalikan hasrat kita akan makanan dan mencegah untuk mengkonsumsi makan berlebih. Jadi, tubuh Anda mulai membakar timbunan lemak dan menyingkirkan berat badan berlebihan.

2# Kaya Anti-Oksidan

D’Green coffee kaya akan antioksidan, yang mengurangi efek merusak dari radikal bebas di tubuh dan menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan. Sejumlah penelitian telah memastikan bahwa biji kopi hijau mentah dan belum diolah memiliki 100% Asam Chlorogenic (CGA) murni, yang pada dasarnya merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan kuat.

3# Meningkatkan Metabolisme

Asam Chlorogenic hadir dalam biji kopi hijau juga dikenal sebagai penguat metabolisme. Ini meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) sebagain besar tubuh kita, yang meminimalkan pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke dalam darah. Karena kekurangan glukosa, tubuh mulai membakar sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Dengan demikian, biji kopi hijau murni meningkatkan kemampuan membakar lemak dan akhirnya membantu Anda menurunkan berat badan berlebih.

4# Membantu Membakar Lemak

D’Green Coffe membantu dalam menjaga kadar nutrisi dalam tubuh. Sekaligus meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dalam tubuh dengan cepat.

5# Mengurangi Tingkat Kolesterol Buruk

Kadar kolesterol bisa dilihat dengan mengkonsumsi D’Green yang membuat kita rentan terhadap gangguan kardiovaskular yang mematikan termasuk serangan jantung. Studi telah menunjukkan bahwa hal itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi ekstrak biji kopi hijau secara teratur.

6# Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah

Tekanan darah tinggi dapat membawa sesorang pada beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal kronis, dan lain-lain. Namun, para peneliti telah menemukan adanya kandungan aspirin yang sangat aktif dan kuat dalam biji kopi hijau yang memberi dampak positif pada darah. Pembuluh darah dengan mencegah trombosit tidak berkerumun. Akibatnya, arteri tidak mengeras dan sirkulasi darah ke seluruh tubuh kita meningkat.

7# Digunakan untuk Detoksifikasi Alam

Ekstrak biji kopi hijau adalah detoks alami. Ini membersihkan hati agar bebas dari racun, kolesterol jahat, lemak yang tidak perlu, dan sebagainya. Karena hati terdetoksifikasi, fungsinya memperbaiki banyak hal yang pada akhirnya meningkatkan metabolisme dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

8# Meningkatkan Energi

Karena adanya jumlah kafein yang tinggi, biji kopi hijau bisa digunakan sebagai penguat energi yang sangat baik. Mereka dapat meningkatkan tingkat energi Anda dan membuat Anda tetap aktif sepanjang hari.

9# Mengurangi Efek Radikal Bebas

Asam Chlorogenic hadir dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh hingga 10 kali lipat dari teh hijau biasa. Terdapat beberapa agen antioksidan dari keluarga polifenol, Asam Ferulic, dan lain-lain, yang memperlambat prosedur penuaan dan memberi kulit yang tampak lebih awet muda.

Komposisi Produk Diet D’Green Coffe:

Kandungan yang terdapat pada D’Green Coffe adalah:

1. Biji kopi hijau
2. Fiber
3. Collagen Buah-buahan
4. Mineral
5. Vitamin
6. Chlorophyll
7. Chlorogenat Acid
8. Serta kaya akan anti oksidan

Cara Konsumsi D’Green Coffe:

  • Tuangkan satu sendok makan D’Green Coffe kedalam air dengan ukuran 150 ml
  • Aduk D’Green Coffe hingga rata
  • Diamkan minimal 1 jam baru boleh diminum, lebih bagusnya diamkan 2-3 jam agar benar-benar larut.
  • Diamkan dikulkas lebih enak
  • Diminum 30 menit sebelum makan
Catatan Penting Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengkonsumsi D’Green Coffee:
  • D’Green Coffe dikonsumsi untuk umur 17 tahun keatas
  • Tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh Ibu hamil dan menyusui
  • Segera setelah minum ampasnya dibuang, dan tidak boleh dikonsumsi
  • Sangat dianjurkan menggunakan air dingin, karena lebih segar


Harga Dari D’Green Coffe Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?


Untuk produk D’Green Coffe harganya Rp.350.000 isi 3 bungkus @100gr, dimana 1 sachetnya sudah cukup banyak dan bisa digunakan untuk sebulan dikonsumsi, jika Anda membeli 1 sachet harga Rp. 120.000.

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie


Apabila berminat, produk D’Green Coffe ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami di No HP/WA 0811-5371-428 atas nama Ani. Dan demikian artikel ini dibuat, tentang cara menurunkan berat badan dengan produk D’Green Coffe  semoga bermanfaat untuk anda sahabat Afara, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan D'Green Coffie "