Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Minuman Apel Hijau Fito Green

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Minuman Apel Hijau Fito Green  - Kecantikan merupakan suatu dambaan bagi wanita, untuk tampil tetap cantik, mayoritas saat ini para wanita akan melakukan perawatan apa saja. Tapi tahukah Anda, jika proses yang cepat dan instan itu tidak baik, saat ini banyak produk-produk kecantikan dan alat-alatnya yang memberikan kegunaan untuk tampil cantik dengan cepat, hanya sebatas mementingkan kecantikan yang tidak alami.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Minuman Apel Hijau Fito Grenn


Terbukti juga dari banyaknya para pengguna kosmetik yang tidak aman ketika digunakan, ataupun suplemen yang mengandung bahan kimiawi yang berbahaya bagi tubuh. Dan itu semua sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. fito green merupakan jawaban bagi wanita yang ingin memiliki kulit bersih dan sehat.

MSI Fito Green (Apple Stem Cell) merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Multy Sukses Indonesia. Minuman yang berkhasiat sebagai kecantikan dan kesehatan dengan kandungan ekstrak buah apel hijau murni.

Buah Apel mengandung banyak manfaat, Apel merupakan salah satu jenis buah-buahan yang sangat populer di dunia. Buah apel kaya vitamin dan serat, yang dapat membantu menurunkan berat badan. Buah ini pada awalnya berasal dari Asia Tengah kini telah banyak dibudidayakan oleh berbagai negara dan telah menjadi salah satu makanan sehat bagi hampir semua penduduk di dunia.

Buah Apel yang biasanya dikonsumsi langsung ataupun dijadikan minuman ini mengandung Serat makanan (fiber), Vitamin C dan berbagai jenis Antioksidan yang tinggi. Adapun MSI Fito Green diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan ekstrak Apel hijau yang memiliki banyak manfaat.

MSI Fito Green diyakini bisa meregenerasi sel kulit mati, sebagai anti aging dan menjaga kesegaran serta kecerahan kulit. Selain itu, untuk kesehatan, Fito Green bermanfaat membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda dengan alami, sehingga dengan mengkonsumsinya tidak akan mudah terserang penyakit dan tubuh selalu fit dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Fungsi Utama MSI Fito Green diantaranya:


1# Memperbaiki Sel-Sel Yang Rusak

Setiap makhluk hidup di dunia ini terbentuk atas beberapa sel, dan sel merupakan kumpulan paling sederhana dan merupakan unit penyusun setiap mahluk hidup. Manusia sendiri merupakan makhluk hidup, maka manusia juga terbentuk atas beberapa sel.

Biasanya sel sering mendapatkan kerusakan, dan kerusakan tersebut akibat adanya infeksi dari virus atau bakteri. Bakteri merupakan makhluk hidup ber sel tunggal, sehingga sangat kecil bentuknya, dan virus bukanlah makhluk hidup, karena virus tidak memiliki sel pembentuk, tapi virus merupakan senyawa alami yang datang dan muncul karena beberapa faktor pemicu, kemudian virus sendiri akan masuk ke dalam tubuh manusia dan merusak beberapa sel tubuh manusia.

Apabila salah satu sel manusia mengalami kerusakan, maka dampak yang dirasakan adalah tubuh Anda yang kurang sehat. Misalnya saja Anda sedang sakit demam, dan demam tersebut merupakan tanda sel tubuh Anda sedang rusak akibat infeksi dari virus atau bakteri.

2# Mengaktifkan Sel Yang Tidak Aktif

Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak, hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk apel mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh dan memperbaiki masalah pada kulit sehingga anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik.

3# Meregenerasi Sel

Secara ilmiah, setiap hari, ada 432 milyar sel tubuh mati dan berganti dengan sel baru atau beregenerasi. Tapi tidak ada yang bisa tahu pasti jumlah tepatnya karena ukuran sel sangat kecil dan berjumlah sangat banyak (60-100 triliun). Sel-sel sistem pencernaan kita, beregenerasi setiap lima menit. Liver setiap lima bulan dan mampu memperbaiki 25 persen kerusakan sel yang dialaminya, sel kulit berganti setiap empat minggu, jantung setiap enam sampai sembilan bulan.

Bahkan, penelitian terbaru menyebutkan ada bagian otak yang sel-selnya juga beregenerasi. Proses regenerasi sel inilah yang menjadi kunci jika Anda ingin tetap awet muda, luar dan dalam. Tubuh memperbarui dirinya setiap hari, maka itu, kualitas sel baru tergantung pada bahan baku sel tersebut. Bahan bakunya adalah makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

Jika makanan Anda berjumlah tepat, sehat, segar maka sel-sel baru yang terbentuk akan menjadi lebih kuat dan sehat dari sel sebelumnya. MSI Fito Green dapat menjadi minuman yang berkhasiat untuk mengganti sel-sel tubuh Anda yang rusak.

4# Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi buah untuk diet memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Buah juga akan meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit jantung, kanker, dan berbagai macam infeksi. Para ahli gizi sangat menganjurkan untuk mengkonsumsi 3 – 4 porsi buah perhari bagi orang dewasa, Kandungan yang kaya akan ekstract apel dalam MSI Fito Green tentu sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan.

5# Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit dan wajah yang putih dan cerah merupakan idaman bagi semua orang, terutama kaum wanita. Bagi seorang wanita pasti ingin rasanya memiliki kulit yang putih dan bersih supaya menambah percaya diri saat tampil dimuka umum.

Sekarang banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang hanya hanya untuk memutihkan kulit agar terlihat lebih sempurna dengan cepat melalui suntik atau mengkonsumsi obat-obatan untuk memutihkan kulit wajah. Namun sebenarnya anda tidak perlu bersusah payah seperti itu, cukup dengan Anda mengkonsumsi MSI Fito Green.

Anda juga dapat membantu proses mencerahkan kulit wajah dengan cara yang alami, MSI Fito Green aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia, Anda dapat meminimalisir infeksi terhadap obat-obatan atau bahan berbahaya lainnya yang bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Manfaat Lainnya Yang Perlu Anda Ketahui Dari MSI Fito Green 



  • Mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis jerawat. Diantaranya, jerawat kecil, jerawat batu, jerawat parah, jerawat merah dan juga menghilangkan bekas jerawat.
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah dan muka bopeng akibat jerawat parah.
  • Menghilangkan kerutan dan garis-garis pada wajah.
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah dan Menghilangkan komedo.
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis/kenyal.
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit dari dalam tubuh.
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit yang sensitif.
  • Menjadikan kulit yang gelap dan kusam menjadi putih, bersih, halus dan merona.
  • Mencerahkan bagian-bagian tubuh yg menghitam seperti ketiak, siku, lutut, bibir, puting, dan sebagainya.
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit yang kering/pecah-pecah.
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar.
  • Mencegah penuan dini dan meregenarasi sel kulit mati.
  • Untuk kesehatan, MSI Fito Green bermanfaat untuk mencegah kanker, diabetes atau gula darah dan penyakit dalam lainnya.
  • Mengurangi garis-garis halus sekitar mata dan keriput.
  • Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit.
  • Mencegah kanker/tumor.
  • Menyembuhkan Diabetes.


Kandungan Utama Produk Diet MSI Fito Green


Apple Stem Cells di kembangkan oleh para ahli dibidangnya dari bahan alami yang berkualitas dan aman di konsumsi. Kandungan, nutrisi, dan vitamin dalam apel hijau terbukti sangat banyak. Kandungan kadar air yang cukup banyak dan daging buah yang segar yang mengandung vitamin dan zat-zat yang diperlukan untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.

Serta banyak manfaat lainnya dari Fito Green. Dimana Fito Green juga terdapat Bahan tambahan seperti ekstrak kolagen dari salmon, telur salmon, dan ekstrak sari sarang burung walet, membuat produk MSI Fito Green ini sangat efektif dan membuat anda awet muda juga meningkatkan kesehatan dan kecantikan.

Komposisi Utama Dari Fito Green:

  • Stem Sel Apel
  • Sliver Ion
  • Collagen (Dari Telur Ikan Salmon )
  • Vitamin C
  • L –glutathione


Cara Mengkonsumsi Fito Green:

  • Tuangkan 1 sachet fito green kedalam 120ml air putih
  • Aduk hingga merata
  • Dapat juga dikonsumsi dengan diletakkan dibawah lidah, dan biarkan larut dengan sendirinya. Pemakaian di bawah lidah mempercepat proses penyerapan dengan sempurna ke dalam tubuh
  • Diminum sehari 1 sachet fito green, sebelum dan sesudah makan.

Berapa Harga MSI Fito Green?


Produk MSI Fito Green yang asli, diantaranya dijual melalui distributor resmi. Jangan tergiur oleh produk yang dijual dengan harga murah atau dibawah harga strandar pada umumnya. Karena banyak sekali produk-produk tiruan yang dijual dengan harga sangat murah. Apple Hijau Fito Green merupakan minuman dengan ekstrak apple hijau yang dijual dengan harga Rp. 400.000 dan Anda akan mendapatkan 24 sachet, Anda juga dapat membeli MSI Fito Green per sachetnya yaitu dengan harga Rp. 18.000.

Agar bisa mendapatkan produk asli dari PT. MSI, sahabat afara bisa langsung menghubungi No HP/WA 0811-5371-428 atas nama Ani. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin mencari tahu tentang produk Fito Green, jangan lupa dibagikan apabila artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Minuman Apel Hijau Fito Green"