Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam

Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam  - Salah satu cara untuk melembabkan kulit wajah dan mencegah wajah dari kulit yang berminyak dan kusam adalah dengan menggunakan face mist atau semprot wajah. Setelah mengoleskan pelembap, semprotkan face mist dengan gerakan menyilang agar kandungan air dari face mist terkena merata ke seluruh wajah.

Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam


Seringkali wanita melupakan rutinitas ini setelah ber-makeup sehingga riasan wajah jadi kurang sempurna. Persiapan paling penting sebelum atau sesudah makeup adalah melembapkan wajah menggunakan face mist.

Hampir sebagian wanita enggan menggunakan lotion atau krim pelembap karena beranggapan di dalam produk makeup yang mereka gunakan sudah mengandung pelembap. Beberapa produk makeup memang mengklaim memiliki efek melembapkan seperti BB cream, CC cream atau foundation dengan kandungan anti-aging. Namun tidak banyak yang tahu kalau memakai produk pelembap bukan makeup tetap penting dilakukan.

"Menciptakan kulit yang tampak lebih halus dan mencegah makeup luntur, retak, atau menyamarkan garis harus," ujar Vanessa Ungaro, makeup artist yang berbasis di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

Penggunaan face mist lebih disarankan untuk Anda yang memiliki kulit kering dan normal, atau kulit yang telah memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Namun tetap bisa digunakan pada kulit berminyak atau kusam tergantung kandungan yang terdapat di dalamnya. Spray Wajah Face Mist umumnya cocok untuk kulit berminyak dan kusam.

Spray Wajah Face Mist terbuat dari: Aqua ( Mg+ dan Ag+), Ekstrak air mawar dan kandungan lainnya yang dapat membuat kulit merasakan manfaat secara maksimal. Selain untuk meningkatkan kelembapan alami kulit, sejak dulu air mawar juga dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi, serta membuat wajah cerah alami, ini dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan air mawar sebagai bahan dasar untuk membuat produk kecantikan yang diproduksi.

Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam


MSI Spray Wajah Face Mist sudah mendapatkan izin BPOM dengan nomor BPOM NA18170104623 sehingga produk tersebut sudah di pastikan aman untuk di gunakan. Spray Wajah Face Mist merupakan penyempurnaan antara produk Biospray dan Silver Ion. Dengan kandungan yang banyak, Spray Wajah Face Mist juga tentunya memiliki manfaat yang tidak kalah dengan produk berbentuk spray sebelumnya. Selain untuk menyegarkan wajah, banyak lagi manfaat dari Spray Wajah Face Mist.

Spray Wajah Face Mist memiliki beberapa kandungan yang setiap komposisinya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit Anda. Diantaranya:


  • Aqua (Mg+, Ag+)
  • Rosa damascena flower water
  • Panthenol
  • Allantoil
  • Phenoxyethanol


Berikut ini adalah manfaat MSI Spray Wajah Face Mist untuk keperluan sehari-hari 


1# Untuk memberikan kesegaran pada wajah

Menyemprotkan Spray Wajah Face Mist ke seluruh wajah Anda akan memberikan rasa sejuk dan segar terutama saat kondisi cuaca sedang panas, setelah berolahraga atau kegiatan apapun saat bekerja atau kuliah. Pilih face mist dengan kandungan air murni untuk keperluan menyegarkan wajah Anda.

2# Untuk melembapkan kulit dengan praktis

Jika Anda memilih face mist yang kandungannya dilengkapi bahan pelembap (seperti minyak esensial, glycerin dan panthenol), face mist ini dapat menjaga kulit Anda dari kulit yang kering. Untuk mengatasi masalah kulit kering, Spray Wajah Face Mist memang efektif untuk mengatasi kulit yang kering dan melembapkannya.

Tidak seperti mengoleskan pelembap, Spray Wajah Face Mist tidak akan merusak makeup Anda. Disarankan untuk tidak terlalu sering menyemprot wajah dengan face mist yang kandungannya hanya air kecuali jenis wajah Anda cukup berminyak. Wajah berkulit kering akan jadi semakin kering kalau Anda menggunakan face mist yang tidak mengandung pelembap. Jadi perhatikan ya, mana jenis face mist yang cocok untuk kulit Anda.

3# Untuk membantu mengunci kelembapan dalam kulit

Menggunakan Spray Wajah Face Mist terbukti efektif dalam mengunci kelembapan pada kulit. Cara untuk meningkatkan kelembapan kulit adalah dengan menggunkan Spray Wajah Face Mist diantara produk perawatan kulit dan makeup.

Misalnya, Anda bisa menyemprotkan Spray Wajah Face Mist sebelum menggunakan pelembap, lalu sebelum primer, dan sekali lagi sebelum faoundation. Dengan setiap langkah tadi, Anda sudah mengunci kelembapan kulit Anda. Hasil akhirnya akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih kenyal, cerah dan berkilau. Anda dapat mencoba face mist yang mengandung air mawar, lidah buaya, dan rempah-rempah. Karena face mist jenis tersebut sangat cocok bagi setiap kulit.

4# Untuk menyiapkan kulit sebelum makeup

Jika Anda semprotkan Spray Wajah Face Mist sebelum menggunakan foundation, face mist akan membantu memberikan kulit yang lebih halus dan lembap sehingga lebih mudah untuk dimakeup. Face mist yang biasa bisa digunakan untuk keperluan menyiapkan kulit wajah sebelum makeup, atau Anda juga bisa mencoba face mist khusus untuk prime. Face mist khusus untuk prime banyak yang tidak mengandung silikon sehingga bisa jadi alternatif bagi primer tradisional yang bisa Anda oleskan pada seluruh wajah Anda.

5# Untuk membantu makeup blend

Kunci untuk mendapatkan makeup yang sempurna adalah blend. Spray Wajah Face Mist dapat membantu meratakan foundation dengan lebih mudah dan memberikan hasil akhir yang lebih tipis dan natural. Face mist juga bisa digunakan untuk melembapkan spon beauty belnder yang bisa ditekan ke wajah untuk mengurangi kelebihan makeup.

6# Untuk memberikan kesan natural pada makeup

Beberapa wanita bisanya menggunakan bedak untuk membantu menjaga makeup bertahan lama di wajah tetapi bedak juga dapat membuat tekstur wajah menjadi kering dan kaku. Inilah kegunaan Spray Wajah Face Mist. Gunakan secukupnya, dan kelebihan bedak di wajah akan hilang sehingga wajah tampak lebih lembut dan alami.

7# Untuk menjaga makeup tahan lama

Pilihan lainnya, Anda dapat menggunakan Spray Wajah Face Mist untuk menghilangkan bedak sekaligus membuat makeup bertahan lama di wajah, dalam satu langkah. Pilihlah face mist yang mengandung bahan campuran seperti polymer alami.

8# Untuk memperbaiki makeup

Saat Anda selesai beraktivitas misalnya bekerja atau kuliah akan tetapi Anda harus menghadiri acara lain setelahnya, Spray Wajah Face Mist bisa sangat membantu Anda untuk touch-up foundation tanpa harus mencuci muka dan mengulang makeup dari awal. Yang perlu Anda lakukan hanya menyemprotkan mist beberapa kali dan gunakan ujung-ujung jari atau kuas untuk blend ulang. Tutupi noda seperlunya, dan Anda sudah siap tidak butuh waktu yang lama.

9# Untuk membantu memgontrol produksi minyak

Inilah kegunaan Spray Wajah Face Mist yang sangat disukai wanita, karena Spray Wajah Face Mist memang sangat ampuh untuk mengontrol produksi minyak pada wajah. Kalau selama ini Anda hanya menggunakan bedak dan kertas minyak untuk mengurangi kilap di wajah, saatnya Anda mencoba face mist yang mampu menyerap minyak sekaligus melembapkan.

10# Untuk membantu penyerapan pelembap dan masker.

Kulit yang lembap bekerja seperti spon, ia bisa menyerap produk apa saja yang Anda oleskan. Untuk memaksimalkan penampilan krim wajah, Anda dapat mencoba gunakan setelah Anda menyemprotkan Spray Wajah Face Mist. Hal yang sama juga bisa Anda lakukan sebelum menggunakan masker, maka kulit wajah Anda akan terserap lebih mudah halus dan lembap.
Dan manfaat lainnya yang dimiliki Spray Wajah Face Mist:

Membantu mengencangkan kulit
Berfungsi sebagai antioksidan
Memberikan nutrisi pada wajah
Membantu menjadikan kulit menjadi lebih lembab
Memberikan efek menyegarkan dan menenangkan
Berfungsi sebagai anti aging pada kulit
Menghilangkan berbagai macam jenis jerawat

Cara Menggunakan Produk Spray Wajah Face Mist: 


Semprotkan Spray Wajah Face Mist di sekitar wajah dan leher secara menyilang, lakukan setiap pagi siang dan sore hari atau pada saat wajah sudah mulai lelah dan kusam untuk menyegarkan kembali kulit wajah. Spray Wajah Face Mist lebih bagus digunakan pada malam hari.

Harga produk MSI Spray Wajah Face Mist:

Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam


Untuk produk MSI Spray Wajah Face Mist harga yang dijual yaitu Rp. 125.000 untuk pemakaian dapat digunakan sampai 3 kali sehari disemprotkan ke seluruh wajah secukupnya, MSI Spray Wajah Face Mist dapat bertahan sampai sebulan bila Anda hemat dalam penggunaannya.

Demikian ulasan afara tentang Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam, semoga bermanfaat. Dan apabila anda berminat dengan produk PT. Mahakarya Sejahtera khususnya Spray Wajah Face Mist ini bila langsung menghubungi No Hp/WA 0811-5371-428 atas nama Ani. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Spray Wajah Face Mist Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Kusam "