Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami

Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami - Salah satu hal penting yang tidak boleh terlewatkan dalam merawat kulit wajah adalah membersihkannya dengan cara mencuci. Mencuci kulit wajah merupakan langkah yang sangat penting untuk mengangkat kotoran dan minyak. Jika kulit wajah dicuci dengan cara yang tepat, kulit wajah kita akan menjadi lembut dan halus.

Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami


Mencuci muka merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh setiap orang, baik pria maupun wanita, terutama bagi wanita yang rutin memakai makeup, Anda yang beraktivitas di luar ruangan, atau Anda yang sering berkeringat yang dampaknya wajah menjadi kusam dan berminyak.

Namun, Anda mungkin pernah mendengar bahwa sabun dan pembersih wajah beberapa diantaranya mengandung komponen berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dalam penggunaan jangka waktu yang panjang, terutama jika Anda menggunakan sabun yang tidak sesuai dengan wajah Anda.

Sabun Charcoal Bamboo adalah sabun yang terbuat dari ekstrak arang dan dengan tambahan Aloevera dan tambahan lainnya yang dibutuhkan oleh kulit. Dengan komposisi demikian salah satu manfaat dari sabun Bamboo adalah untuk menghilangkan jerawat, mendetoksifikasi racun dari dalam kulit, menyeimbangkan produksi minyak pada wajah, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit wajah, mengecilkan pori-pori, serta mencerahkan dan berfungsi sebagai anti aging pada kulit.
Sabun Charcoal Bamboo memiliki kandungan vitamin B3, collagen, dan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk membantu mencerahkan, menjaga elastisitas kulit dan melembabkan kulit wajah dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami


Sabun Charcoal Bamboo mempunyai kandungan arang bambu yang dapat menyerap bakteri yang baik, sehingga dapat membuat kulit terlihat awet muda, mengurangi tanda keriput, melembabkan kulit yang kering, melindungi dengan antiseptik, mengempeskan pembengkakan, menetralkan asam kulit karena seringnya menggunakan produk wajah yang mengandung bahan kimiawi yang dapat mengurangi kelembaban kulit wajah.

Aloe Vera Ekstract atau Lidah Buaya juga memiliki banyak manfaat lain salah satu nya adalah untuk mencegah masalah pada kulit, seperti penuan dini, mencegah keriput, dan manfaat lainnya. Berikut adalah manfaat dari lidah buaya untuk kulit:


  1. Memelihara kesehatan kulit kandungan mineral dan vitamin yang cukup penting dan menjaga kulit agar tetap sehat.
  2. Meningkatkan elastisitas kulit dengan menggunakan lidah buaya sel fibroblast pada kulit dalam rangsangan agar dapat meningkatkan collagen alami dan dapat bermanfaat menjaga elastisitas kulit.
  3. Mengatasi keriput mata kandungan vitamin A, C dan E yang ada dalam lidah buaya dapat membantu dalam meningkatkan tektur pada kulit dan juga membantu memelihara kulit.
  4. Sebagai pembersih kulit dengan berbagai macam vitamin yang ada dalam lidah buaya dapat menyingkirkan jerawat yang ada pada kulit.
  5. Memudarkan Flek Hitam kandungan vitamin C dan E yang ada pada lidah buaya dapat memudarkan flek hitam dan kulit tampak lebih cerah.


Vitamin B sangat dibutuhkan untuk kulit karena seiring bertambahnya usia akan mengalami proses penuan sehingga menyebabkan jaringan kulit epidemis. Vitamin B3 sudah ada dalam kosmetik wanita dan salah satunya ada di Sabun Charcoal Bamboo. Beberapa manfaat yang ada dalam vitamin B3 antara lain: melembabkan kulit wajah, mengurangi kerutan/ penuaan, mengatasi jerawat, dan dapat mencegah terjadinya kanker kulit.

Collagen merupakan salah satu senyawa protein yang menyusun jaringan jaringan tubuh, termasuk kulit. Collagen sudah ada di dalam tubuh manusia sejak lahir dan terus bertambah seiring jumlah makanan di komsumsi. Namun, seiring dengan bertambah nya usia dan pola makan serta gaya hidup yang tidak seimbang, maka jumlah collagen akan semakin berkurang.

Hal ini lah yang dapat menyebabkan kurangnya elastisitas kulit dan munculnya keriput pada kulit. Akibatnya, usia kulit seseorang nampak lebih tua dari usia sebenarnya dan dapat mempengaruhi kesehatannya. Karena permasalahan inilah maka Sabun Charcoal Bamboo menambahkan collagen pada produknya untuk menyempurnakan manfaat dari produk sabun tersebut.

Manfaat Utama dari Sabun Charcoal Bamboo diantaranya:


1# Menghilangkan Flek-Flek Hitam

Mempunyai noda hitam yang membekas di wajah memang sangatlah mengganggu. Selain dapat mengurangi rasa percaya diri, noda hitam pada wajah juga dapat menganggu penampilan ketika akan merias wajah. Sabun Charcoal Bamboo memiliki kandungan yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga flek hitam pada wajah dapat terangkat dengan sempurna.

2# Mengobati Semua Jenis Jerawat

Sabun Charcoal Bamboo terkandung ekstrak aloe vera, vitamin B3, dan collagen yang dapat membantu mengobati permasalahan kulit Anda termasuk jerawat. Sabun Charcoal Bamboo dapat membantu masalah jerawat Anda mulai dari jerawat kecil-kecil (bruntus), jerawat besar, jerawat parah, jerawat merah dan jerawat batu. Itu semua dapat diatasi dengan penggunaan Sabun Charcoal Bamboo.

3# Mencerahkan dan Memutihkan Wajah

Memiliki kulit dan wajah yang putih dan cerah merupakan idaman bagi semua orang, terutama kaum wanita. Bagi seorang wanita pasti ingin rasanya memiliki kulit yang putih dan bersih supaya menambah percaya diri saat tampil dimuka umum. cukup dengan Anda menggunakan Sabun Charcoal Bamboo Anda dapat membantu proses mencerahkan kulit wajah, Sabun Charcoal Bamboo aman digunakan pada semua jenis kulit.

4# Mengencangkan Kulit Wajah

Tidak kencangnya kulit wajah disebabkan oleh kemampuan regenerasi kulit yang semakin menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini kemudian menyebabkan munculnya garis-garis halus pada wajah seperti di sekitar hidung, mulut, pipi, dan area mata dan juga kekenduran kulit wajah. Memang secara kasat mata akan membuat wajah menjadi nampak tua. Dengan memanfaatkan Sabun Charcoal Bamboo sebagai sabun wajah, Anda dapat membantu mengencangkan kulit wajah kembali secara alami.

5# Menutrisi Kulit

Nutrisi bagi kulit sangat dibutuhkan, selain mendapatkan nutrisi untuk kulit dari makanan yang dikonsumsi, dengan penggunaan Sabun Charcoal Bamboo Anda juga dapat menutrisi kulit Anda.

6# Mencegah Minyak Berlebih

Inilah kegunaan Sabun Charcoal Bamboo, karena Sabun Charcoal Bamboo memang sangat ampuh untuk mencegah minyak berlebih pada wajah. Jika selama ini Anda hanya menggunakan bedak dan kertas minyak untuk mengurangi minyak di wajah, saatnya Anda mencoba Sabun Charcoal Bamboo yang mampu menyerap minyak sekaligus melembapkan kulit wajah.

Dan manfaat-manfaat lainnya seperti:

  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Membantu membersihkan wajah dari debu dan kotoran makeup
  • Membantu membersihkan tubuh
  • Membantu menghilangkan bau badan
  • Detoks, mengeluarkan racun dalam kulit yang disebabkan mercury atau bahan kimia berbahaya lainnya
  • Mengurangi kulit hitam pada ketiak
  • Menghilangkan kulit kusam
  • Dan masih banyak manfaat Sabun Charcoal Bamboo lainnya
  • Jika Anda tertarik untuk menggunakan Sabun Charcoal Bamboo, sebaiknya Anda ikuti cara penggunaannya sebagai berikut:
  • Basahi kulit wajah kemudian usapkan Sabun Charcoal Bamboo secara merata pada kulit wajah sampai muncul busa, lalu bilas wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan air bersih. 


Gunakan Sabun Charcoal Bamboo setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bersih, segar serta terhindar dari minyak dan kotoran berlebih. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat membuat masker dengan mengkombinasikan pemakaian Sabun Charcoal Bamboo dengan face mist dan serum fruit, berikut langkah-langkah penggunaannya:


  1. Potong Sabun Charcoal Bamboo dengan menggunakan gunting atau pisau
  2. Taruh Sabun Charcoal Bamboo di tempat sabun yang memudahkan Anda nanti dalam penggunaannya
  3. Jika Anda mempunyai face mist, Anda dapat menyemprotkan Sabun Charcoal Bamboo yang telah dipotong-potong tersebut dengan menggunakan face mist.
  4. Lalu lumatkan Sabun Charcoal Bamboo untuk dijadikan masker wajah
  5. Setelah itu aplikasikan ke wajah Anda secara merata
  6. Tunggu 5-10 menit atau sampai benar-benar mengering seperti masker pada umumnya
  7. Setelah selesai basuh wajah dengan air bersih
  8. Sesudah itu Anda dapat semprotkan kembali Face mist ke wajah Anda agar lebih segar
  9. Untuk memaksimalkan, setelah menyemprotkan Face mist tunggu sampai kering lalu Anda dapat mengoleskan Serum Fruit juga ke wajah Anda agar wajah segar, halus, dan tentunya kulit jadi tambah sehat. Dan kulit Anda akan maksimal cerahnya.

Berapa Harga Dari Sabun Charcoal Bamboo ?

Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami


Harga Sabun Charcoal Bamboo yaitu Rp 60.000. Anda akan mendapatkan 1 batang Sabun Charcoal Bamboo full, dan jika Anda ingin mencoba, Anda juga dapat membeli Sabun Charcoal Bamboo yang telah dipotong dengan harga Rp 30.000, murah kan.

Apabila berminat, sahabat Afara bisa langsung menghubungi kami melalui No HP/Wa 0811-5371-428. Demikian artikel tentang sabun Charcoal Bamboo ini dibuat, semoga memberikan manfaat untuk anda, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Sabun Chrocoal Bamboo Untuk Merawat Wajah Secara Alami"