Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah

Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah - Memiliki kulit yang cerah, bersih dan tidak bernoda adalah impian semua wanita. Khususnya bagi wanita di Indonesia yang mempunyai kulit putih cenderung mengarah ke kuning langsat, sementara di negara Asia lain, seperti Korea dan Jepang, lebih cenderung ke putih pucat. Memiliki kulit yang putih juga diidentikan dengan “cantik” bisa jadi karena orang cenderung bebas memakai baju warna apa saja jika berkulit putih, dibandingkan jika berkulit gelap atau sawo matang.

Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah


Meski pandangan terhadap kecantikan ini sempit, banyak orang tetap memilih melakukan perawatan yang mahal dan menyakitkan, seperti chemical peeling sampai suntik apapun untuk dapat memiliki kulit yang cerah. Jumlah produk pemutih kulit juga kian bertambah setiap waktu, sehingga makin membingungkan calon konsumen.

Hati-hati terhadap kosmetik yang mengandung mercury, dan bahan-bahan kimia lainnya, bukan saja dapat merusak wajah Anda, namun bisa juga menyebabkan penyakit dalam jika dipakai dalam waktu yang lama.

Yang harus Anda pahami, sebetulnya warna kulit tidak dapat diputihkan walau dengan cara perawatan apapun. Jika pun ada yang berhasil, belum tentu itu sepenuhnya aman. “Kalau warna kulit wajah beda sama tangan, bisa jadi ia menggunakan pemutih yang biasa mengandung logam berat seperti merkuri,” tutur seorang Dokter Kecantikan.

Sebelum Anda mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mencoba memutihkan kulit, Anda dapat mencoba Serum Gluthafruits Lightening, tak hanya cepat dalam proses mencerahkan wajah, tetapi juga Serum Gluthafruits Lightening ini adalah serum yang cukup murah, tentunya berkualitas tinggi dan aman bagi kulit Anda.

Serum Gluthafruits Lightening Mencerahkan Wajah Anda Secara Alami


Serum Gluthafruits Lightening merupakan produk asli dari MSI yang memiliki kandungan utama Vitamin C, terdiri dari ekstrak buah kiwi dan ekstrak buang anggur. Serum merupakan  hasil dari suatu proses yang menggunakan sentrifus, dimana pada proses ini terjadi pemisahan sel-sel darah yang nantinya akan menghasilkan cairan bening. Sedangkan serum yang mengandung vitamin C merupakan serum inovatif dari serum biasa namun ada peningkatan dalam vitalitasnya, kandungan utama dalam serum vitamin C adalah vitamin C dan vitamin E.


Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah


Pada serum yang mengandung vitamin C terjadi kombinasi antara vitamin C dan vitamin E, dalam kombinasi tersebut terkandung sebesar 10% vitamin C sedangkan untuk vitamin E sebesar 1%. Lalu setelah adanya kombinasi dari keduanya, maka diformulasikan dengan Enchancer Ethoxydiglicol sebagai bahan aktif yang didalamnya terkandung sebesar 3%. Selain itu Vitamin C sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit, mengurangi flek-flek hitam, memperkuat pertahanan kulit Anda dari paparan sinar matahari dan mencerahkan kulit secara alami.

Serum Gluthafruits Lightening terbuat dari bahan alami yang berbahan dasar buah-buahan yang bermanfaat untuk nutrisi kulit sehingga sangat aman digunakan dan tanpa efek samping. Serum Gluthafruits Lightening telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan teregistrasi POM NA 1815012259. Jika dikombinasikan dengan produk MSI yang lain, maka akan memaksimalkan fungsi dan manfaat produk, misalkan Anda mengkombinasikan dengan bio spray maka akan berfungsi sebagai nutrisi kulit yang bisa mengobati jerawat dan mencerahkan kulit.

Manfaat Penting Dari Serum Gluthafruits Lightening


1# Menutrisi Kulit

Buah-buahan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan karena kandungan serat dan vitamin yang tinggi, Cairan yang berbahan dasar buah-buahan pada Serum Gluthafruits Lightening ini dapat menjadi serum yang efektif untuk menutrisi kulit Anda.

2# Menghilangkan Flek-Flek Hitam

Mempunyai noda hitam yang membekas di wajah memang sangatlah mengganggu. Selain dapat mengurangi rasa percaya diri, noda hitam pada wajah juga dapat menganggu penampilan ketika akan merias wajah. Serum Gluthafruits Lightening memiliki kandungan yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga flek hitam pada wajah dapat terangkat dengan sempurna.

3# Mengobati Semua Jenis Jerawat

Serum Gluthafruits Lightening terkandung vitamin c dari ekstrak buah-buahan alami yang dapat membantu masalah jerawat Anda mulai dari jerawat kecil-kecil (bruntus), jerawat besar, jerawat parah, jerawat merah dan jerawat batu. Itu semua dapat diatasi dengan penggunaan Serum Gluthafruits Lightening.

4# Mencerahkan dan Memutihkan Wajah

Memiliki kulit dan wajah yang putih dan cerah merupakan idaman bagi semua orang, terutama kaum wanita. Bagi seorang wanita pasti ingin rasanya memiliki kulit yang putih dan bersih supaya menambah percaya diri saat tampil dimuka umum.

Sekarang banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang hanya hanya untuk memutihkan kulit agar terlihat lebih sempurna dengan cepat melalui suntik atau mengkonsumsi obat-obatan untuk memutihkan kulit wajah.

Namun sebenarnya anda tidak perlu bersusah payah seperti itu, cukup dengan Anda menggunakan Serum Gluthafruits Lightening dengan berbahan dasar buah-buahan alami, Anda juga dapat membantu proses mencerahkan kulit wajah dengan cara yang alami, Serum Gluthafruits Lightening aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia, Anda juga dapat meminimalisir infeksi terhadap obat-obatan atau bahan berbahaya lainnya yang bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

5# Mengencangkan Kulit Wajah

Tidak kencangnya kulit wajah disebabkan oleh kemampuan regenerasi kulit yang semakin menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini kemudian menyebabkan munculnya garis-garis halus pada wajah seperti di sekitar hidung, mulut, pipi, dan area mata dan juga kekenduran kulit wajah. Memang secara kasat mata akan membuat wajah menjadi nampak tua. Dengan memanfaatkan Serum Gluthafruits Lightening sebagai serum wajah dapat membantu mengencangkan kulit wajah kembali secara alami.

6# Mengangkat dan membersihkan sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit mati, dan meremajakan kulit.

Secara ilmiah, setiap hari, ada 432 milyar sel tubuh mati dan berganti dengan sel baru atau beregenerasi. Tapi tidak ada yang bisa tahu pasti jumlah tepatnya karena ukuran sel sangat kecil dan berjumlah sangat banyak (60-100 triliun).

Sel kulit berganti setiap empat minggu, jantung setiap enam sampai sembilan bulan. Bahkan, penelitian terbaru menyebutkan ada bagian otak yang sel-selnya juga beregenerasi. Proses regenerasi sel inilah yang menjadi kunci jika Anda ingin tetap awet muda, luar dan dalam. Tubuh memperbarui dirinya setiap hari, maka itu, kualitas sel baru tergantung pada bahan baku sel tersebut.

Serum Gluthafruits Lightening dibuat dengan ekstrak buah-buahan yang bermanfaat dapat Mengangkat dan membersihkan sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit mati juga meremajakan kulit.

7# Menghilangkan Dan Membersihkan Komedo

Komedo merupakan permasalahan kulit wajah yang hampir selalu dialami oleh manusia, karena komedo dapat selalu muncul meskipun Anda telah berupaya untuk membersihkannya beberapa hari yang lalu. Komedo dapat muncul dengan mudah, terutama bila Anda malas merawat kebersihan kulit wajah.

Anda dapat memanfaatkan Serum Gluthafruits Lightening untuk mencegah dan mengatasi komedo. Caranya sangat mudah sekali, cukup dengan mengaplikasikan Serum Gluthafruits Lightening ini pada kulit wajah atau kulit yang terdapat komedo, dan biarkan sampai kering dan melembab pada kulit wajah. Dan lihat hasilnya, Serum Gluthafruits Lightening akan membantu mengatasi komedo pada wajah Anda.

Dan manfaat-manfaat lainnya seperti:


  • Menghilangkan garis garis atau kerutan pada dahi dan sekitar wajah
  • Mengencangkan kulit
  • Sebagai Anti Aging atau penuan dini pada wajah
  • Kulit anda akan menjadi sehat alami dan tercukupi nutrisinya
  • Serum Gluthafruits Lightening juga dapat mengatasi masalah kulit lainnya


Berapa Harga Serum Gluthafruits Lightening ?


Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah


Hati-hati dengan barang tiruan, Anda dapat membedakannya dari segi harga. Ada yang menjual Serum Gluthafruits Lightening dengan  harga murah, dapat dipastikan produk tersebut sudah kadaluarsa atau palsu. Bahkan ada juga yang dijual lebih mahal, dan dapat dipastikan serum tersebut palsu.

Harga MSI Serum Fruit :


  • Rp. 125.000 Per Botol
  • Rp. 600.000 Per Box (Isi 7 Botol) atau lebih hemat dengan,
  • Rp. 800.000 Per Box (Isi 9 Botol)

Cara Penggunaan Serum Gluthafruits Lightening :


  • Terlebih dahulu bersihkan wajah Anda dengan menggunakan sabun pencuci muka, lalu keringkan wajah Anda dengan handuk.
  • Kemudian setelah wajah Anda kering dan tidak basah, oleskan Serum Gluthafruits Lightening secara merata, gunakan secara teratur dan rutin pada malam hari sebelum tidur.
  • Diamkan dan biarkan meresap pada wajah Anda, Serum Gluthafruits Lightening lebih bagusnya digunakan pada saat pagi sesudah mandi dan malam hari sebelum tidur. Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan spray mist.


Demikian pembahasn Afara, tentang Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah yang sudah dijelaskan panjang lebar. Apabila berminat bisa langsung menghubungi kami dengan No Hp/WA 0811-5371-428 Atas nama Ani atau follow instagram kami di @ani_afarastore. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini bila bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Serum Gluthafruits Lightening Untuk Mencerahkan Wajah"