Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Wajah Glowing Seperti Artis Korea


Tips Agar Wajah Glowing Seperti Artis Korea - Kulit bersih dan cerah adalah impian semua wanita, banyak cara yang dilakukan bahkan uang dikeluarkan untuk mendapatkan kulit wajah menjadi glowing. Bahkan mulai menjamurnya metode kecantikan baru yaitu sulam bedak, dimana wajah akan dapat glowing secara instan.

Tips Agar Wajah Glowing Seperti Artis Korea


Padahal tidak perlu cara-cara tersebut agar wajah dapat glowing seperti artis-artis korea yang memiliki wajah yang glowing. Cukup menerapkan langkah sederhana dari afara dimana sudah dirangkum untuk anda agar dapat memperoleh wajah glowing secara alami.

1# Rutin Tidur Siang




Rutin tidur siang selama 30 menit sebelum makan dapat meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati, tapi bila tidur siang berlebihan lebih dari 1 jam maka akan menambah lelah tubuh anda. Selain itu juga dapat mengganggu siklus tidur pada malam hari yang dimana normalnya harus tidur selama 7 jam agar sel-sel pada tubuh dapat meregenerasi dengan baik.

2# Bersihkan Wajah Dengan Lembut



Membersihkan wajah merupakan kegiatan utama agar wajah dapat glowing bercahaya, tapi kebanyakan wanita untuk urusan membersihkan wajah terkadang mengusap wajah dengan pembersih terlalu kuat atau kasar. Padahal hal tersebut dapat menyebabkan keriput pada wajah, untuk itu dalam membersihkan wajah harus dengan kelembutan dan tidak kasar karena wajah adalah harta terbaik anda yang harus dirawat dengan baik. 

3# Gunakan Dengan Maksimal Pelembab Wajah




Terkadang karena terlalu sibuknya dengan aktifitas kebanyakan wanita lupa untuk menggunakan pelembab wajah atau malas repot istilahnya. Jadi habis pulang dari kerja atau kuliah setelah mandi langsung pergi istirahat, padahal menggunakan pelembab adalah hal utama agar wajah dapat glowing bercahaya. Selalu gunakan pelembab setelah membersihkan wajah dan gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit serta tidak mengandung pewangi.

4# Gunakan Krim Malam Secara Teratur




Merawat kulit bukan hal yang sulit, tapi banyak wanita sering lupa untuk menggunakan krim malam. Atau merasa tidak nyaman di kulit katika sedang tidur, jadi krim malam digunakan jarang-jarang. Padahal efektifnya krim malam digunakan secara teratur, karena krim malam membantu lebih cepat regenerasi kulit wajah anda agar paginya dapat glowing seperti artis Korea.

5# Gunakan Masker Wajah Alami




Menggunakan masker wajah alami seperti masker dari buah atau telur memang diperlukan sekali dalam perawatan kulit agar dapat glowing, namun kendalanya adalah kebanyakan wanita ingin masker wajah alami dan praktis sehingga hemat waktu. Untuk itu gunakanlah masker wajah yang banyak di jual di pasaran salah satunya adalah masker lumpur, dimana masker ini cukup efektif untuk membersihkan wajah serta praktis untuk menggunakannya.


6# Konsumsi Sayur Dan Buah




Mengkonsumsi sayur dan buah agar nutrisi pada tubuh serta wajah anda terpenuhi secara maksimal, kurangi makan-makanan yang mengandung minyak lebih agar tubuh selalu sehat. Penting sekali agar anda setiap hari mengkonsumsi sayur, karena sebenarnya rahasia dari wajah glowing para artis korea adalah senang mengkonsumsi sayur dan buah.
7# Konsisten




Yang terakhir adalah konsisten untuk menjalankan 6 tips yang afara rangkum untuk anda, agar wajah anda tetap cantik dan glowing seperti artis korea. Memang untuk mendapatkan wajah yang glowing harus extra dalam merawat wajah serta terus menjaga dari paparan sinar matahari.

Dan segala sesuatu yang serba instan dalam membuat wajah menjadi glowing atau bercahaya akan dapat berdampak negatif di kemudian hari. Jadi sahabat afara, berhati-hatilah untuk melakukan perawatan wajah secara instan ya.

1 komentar untuk "Tips Agar Wajah Glowing Seperti Artis Korea"

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lipstick untuk kecantikan wajah.

    BalasHapus