Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Wanita

10 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Wanita – Susu beruang bukan susu yang berasal dari beruang tetapi merek produk susu yaitu Susu Bear Brand. Susu ini disebut sebagai susu beruang karena gambar kemasannya bergambar beruang. Banyak kandungan nutrisi dan vitamin dalam susu beruang ini yang baik kesehatan tubuh.

Susu yang terbuat dari susu sapi ini mengalami proses strerilisasi yang sangat baik dengan menggunakan mesin yang sangat canggih. Dengan demikian pastinya susu beruang ini memiliki manfaat untuk kulit, ibu hamil dan penderita asam lambung. Berikut dijelaskan lebih lanjut tentang manfaat susu beruang pada kesehatan wanita.


Manfaat Susu Beruang Utama Untuk Kesehatan Wanita


1# Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Dengan kandungan mineral penting dalam susu beruang kekebalan tubuh dapat dijaga. Selain itu tingginya lemak pada susu beruang ini juga mencegah kita terjangkit penyakit sepertii demam, flu dan pilek.

2# Menetralisir Racun

Susu beruang dapat berfungsi untuk mengikat racun pada tubuh dan mengeluarkannya dalam bentuk air kencing. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kita yang tengah keracunan makanan. Para dokter juga menganjurkan untuk minum susu beruang setidaknya tiga kali sehari saat kita keracunan makanan.

3# Membantu Membuang Racun Akibat Rokok

Jika Anda merupakan wanita perokok sebaiknya minumlah susu beruang ini minimal seminggu sekali. Susu beruang mampu membuang residu racun yang mengendap di dalam paru-paru. Sementara racun akibat rokok akan terikat dan dibuang melalui feses.

4# Baik untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin A, C dan E yang tinggi dalam susu beruang dapat mempercepat proses regenerasi kulit. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sel kulit. Dengan meminum susu beruang secara teratur akan membuat kulit Anda tetap sehat dan terhindar dari penuaan dini.

5#  Membantu Pemulihan Tubuh Setelah Sakit

Proses pemulihan tubuh akan semakin cepat dengan mogonsumsi susu beruang. Hal ini karena di dalam susu beruang terdapat antioksidan tinggi yang sangat baik bagi tubuh. Dengan banyaknya antioksidan dalam tubuh, maka otomatis kekebalan tubuh kita akan lebih tinggi dan akan terhindar dari penyakit. Selain itu tubuh akan lebih berenergi serta proses pemulihan lebih cepat.

6# Mencegah Osteoporosis

Susu beruang mengandung kalsium yang dapat mencegah terjadinya penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang. Selain itu kalsium juga berfungsi dalam proses pertumbuhan tulang. Dengan rajin mengonsumsi susu beruang tentunya tulang kita akan menjadi sehat dan kuat.

7# Baik Bagi Ibu Hamil

Manfaat susu beruang untuk kesehatan wanita selanjutnya terutama bagi ibu hamil adalah membantu tumbuh kembang otak janin. Ibu hamil yang mengonsumsi susu beruang secara rutin dapat menghindarkan janinnya dari cacat otak.

8# Membantu Program Diet

Kandungan susu beruang yang berkadar kalori rendah serta non gula sangat bagus untuk wanita yang sedang berdiet. Sehingga susu beruang sangat baik diminum oleh wanita pelaku diet guna mencukupi nutrisi dalam tubuhnya. Kalori yang tinggi adalah salah satu musuh utama bagi yang sedang berdiet.

9# Menjaga Kadar Kolesterol

Kandungan lemak jenuh dalam susu beruang dapat membantu menjaga kolesterol dalam kadar yang aman. Dengan mengonsumsi susu beruang secara teratur dapat menurunkan risiko penyakit yang disebabkan oleh kadar kolesterol yang tinggi.

10# Menjaga Kinerja Otak

Susu beruang mengandung nutrisi padat yang bermanfaat untuk fungsi daya kerja otak. Dengan mengomsumsi susu beruang secara rutin makan otak akan selalu aktif sehingga membuat daya kerjanya lebih optimal.  Hal ini menyebabkan Anda akan selalu tanggap dengan cepat pada keadaan di sekitar.


Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Wanita Lainnya

10 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Wanita


11. Menetralisir Racun dalam Tubuh
12. Membantu Pembersihan Aliran Darah
13. Menjaga Kesehatan Paru-Paru
14. Membantu Pembersihan Jantung
15. Meringankan Gejala Flu
16. Tidak Menyebabkan Obesitas
17. Mempercepat Penyembuhan Penyakit Tipus
18. Membantu Menjaga Badan Tetap Segar
19. Membuat Tidur Lebih Nyenyak
20. Membersihkan Organ Pencernaan
21. Membantu Penyembuhan TBC / Tuberkulosis
22. Menyembuhkan Penyakit Maag

Dengan mengetahui banyaknya manfaat susu beruang untuk kesehatan wanita diharapkan Anda dapat dengan rutin mengonsumsi susu ini. Tetapi bagi Anda yang mempunyai alergi susu atau alergi protein, disarankan untuk tidak mengonsumsi susu beruang dalam jumlah terlalu banyak.


Posting Komentar untuk "10 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Wanita"